Sukses

Nonton Film The Tailor of Panama di Vidio, Dibintangi Pierce Brosnan Ceritakan Kisah Mata-Mata di Panama City

Film The Tailor of Panama yang dibintangi Pierce Brosnan tayang di Vidio, ceritakan aksi mata-mata di Panama City.

Liputan6.com, Jakarta Kamu penggemar film thriller dengan latar belakang mata-mata yang penuh dengan intrik dan ketegangan? Jika iya, maka The Tailor of Panama adalah film yang tidak boleh di lewatkan. 

Kini tersedia di Vidio, film ini siap membawa Anda ke dalam dunia spionase yang penuh dengan tipu daya dan misteri. Film thriller mata-mata Inggris tahun 2001 yang disutradarai oleh John Boorman dan berdasarkan novel tahun 1996.

Film ini dibintangi oleh Pierce Brosnan, Geoffrey Rush, Jamie Lee Curtis, and Jason Isaacs. Sebelum nonton filmnya di Vidio, Simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Andy Osuna (diperankan oleh Brosnan) adalah seorang tukang jahit asal Inggris yang tinggal di Panama City. Dia diminta oleh MI6 untuk membantu mereka menjerat seorang pengusaha korup bernama Harry Pendel (diperankan oleh Rush), yang mereka duga memiliki rencana untuk menjual senjata kepada teroris.

Meskipun bersedia bekerja sama dengan MI6, Osuna segera menyadari bahwa dia telah terperangkap dalam permainan berbahaya yang melebihi pemahamannya.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film The Tailor of Panama di Vidio

The Tailor of Panama adalah film thriller mata-mata yang menghibur dan menegangkan dengan penampilan yang luar biasa dan cerita yang menarik. Kamu bisa nonton the tailor of panama melalui platform streaming Vidio. 

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.