Sukses

Sinopsis Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, Kisah Inspiratif Rudeus Greyrat di Mushoku Tensei

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 melanjutkan kisah Rudeus Greyrat. Nonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, bersiaplah karena Season 2 Part 2 anime ini telah ditayangkan di platform OTT Vidio.

Episode baru akan hadir setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kelanjutan kisah Rudeus Greyrat yang penuh petualangan dan drama anime.

Saksikan anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjelajahi Northern Territories

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 melanjutkan kisah Rudeus Greyrat yang patah hati setelah perpisahannya dengan Sylphiette. Ia memutuskan untuk memulai perjalanan baru ke Northern Territories untuk mencari ibunya, Zenith.

Perjalanan Rudeus di Northern Territories penuh dengan bahaya dan rintangan. Ia harus menghadapi monster-monster kuat dan suku-suku barbar. 

Di tengah perjalanannya, ia bertemu kembali dengan Eris Boreas Greyrat dan Roxy Migurdia, teman lamanya. Bersama-sama, mereka membentuk tim petualang bernama Counter Arrow dan menjelajahi negeri yang berbahaya ini.

Di Northern Territories, Rudeus menemukan kembali semangatnya untuk berpetualang dan menjadi lebih kuat. Ia juga belajar tentang masa lalu ibunya dan rahasia yang selama ini disembunyikan darinya. 

Season 2 Part 2 ini penuh dengan aksi, petualangan, dan momen emosional yang akan membuat para penggemar Mushoku Tensei puas.

3 dari 3 halaman

Nonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 part 2. Nonton Mushoku Tensei season 2 part 2 di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.