Sukses

Wujudkan Keinginan 310 Anak dari 7 Panti Asuhan, Mal Ciputra Gelar Orangtua Asuh Sehari

Mal Ciputra Jakarta genap berusia 31 tahun, Di usianya yang sudah cukup matang ini Mal Ciputra memaknainya dengan menggelar kegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 26 Februari 2024, Mal Ciputra Jakarta genap berusia 31 tahun. Di usianya yang sudah matang ini mal yang berada di Jakarta Barat ini memaknainya dengan menggelar kegiatan sosial.

Penyelenggarakan kegiatan sosial bertema 'Orangtua Asuh Sehari" ini diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial Mal Ciputra Jakarta untuk lebih peduli terhadap anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan dan membutuhkan perhatian lebih.

Dalam kegiatan ini, para pengunjung dan tenant Mal Ciputra Jakarta serta masyarakat umum diajak untuk merasakan pengalaman menjadi Orangtua Asuh bagi 310 anak dari 7 panti asuhan yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 4 April 2024, di mana anak-anak panti asuhan tidak hanya mendapatkan barang kebutuhan untuk menyambut Lebaran, tetapi juga kesempatan untuk berbelanja di Mal Ciputra Jakarta bersama orang-orang yang peduli terhadap mereka.

Untuk menjadi Orangtua Asuh Sehari, para donatur dapat berpartisipasi dengan menyisihkan dana minimum sebesar Rp 250.000,- untuk dapat merealisasikan keinginan akan kebutuhan Lebaran 1 (satu) anak panti, dimana keinginan anak-anak tersebut (wish card) sudah terpasang di booth Orangtua Asuh sehari disertai fotonya masing-masing.

Pada hari kegiatan, Orangtua Asuh dan Anak Asuh akan dipertemukan untuk berbelanja bersama sesuai dengan keinginan yang tercantum di wish card. Setelah berbelanja, anak-anak akan dihibur dengan beragam hiburan khas Ramadhan dan ditutup dengan kegiatan berbuka puasa bersama.

 

General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto menjelaskan, dengan adanya kegiatan Orangtua Asuh Sehari ini, Mal Ciputra Jakarta berharap di perayaan Ulang Tahun ke-31 Tahun ini dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat secara umum dan pengunjung Mal Ciputra Jakarta secara khusus dengan berbagi kebahagiaan dan terlibat langsung dalam pengalaman berbelanja bersama dengan mengabulkan keinginan 310 anak dari 7 Panti Asuhan di Jabodetabek.

"Kami mengucapkan terima yang tak terhingga atas dukungan para donatur, panitia, mitra kerja sama dan semua pihak yang sudah merealisasikan kegiatan mulia ini, semoga segala kebaikan akan terganti dengan berlipat ganda," ujar Ferry Irianto, seperti ditulis Jumat (4/04/2024).

Sebagai mal yang sangat peduli terhadap kegiatan sosial, Mal Ciputra Jakarta berharap semangat sosial ini akan terus tumbuh dan menular menjadi gaya hidup bagi seluruh generasi muda di masa yang akan datang. Kegiatan ini menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen Mal Ciputra Jakarta dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.