Sukses

Nonton Music Video Kangen Band - Maha Cinta, Pengingat untuk Kembali ke Jalan yang Benar

Single terbaru dari Kangen Band "Maha Cinta" yaitu lagu yang menjadi ungkapan syair atas puji dan penyembahan akan betapa besarnya cinta sang Maha Pencipta pada umatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kangen Band, band pop melayu yang terkenal dengan lagu-lagunya yang romantis dan menyentuh hati, kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul "Maha Cinta"

Lagu religi ini merupakan single terbaru dari album mereka yang akan segera dirilis.

Saksikan music video Kangen Band - Maha Cinta di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Dekat dengan Tuhan

Lagu "Maha Cinta" oleh Kangen Band menceritakan tentang perjalanan spiritual seseorang yang penuh dengan penyesalan dan pencarian pengampunan dari Tuhan. 

Lagu ini diawali dengan penggambaran kehidupan yang rumit dan penuh dosa, diibaratkan seperti "tetes embun di pagi hari".

Penyanyi memohon ampunan dari Tuhan yang Maha Penyayang dan Maha Pengampun, dengan kesadaran diri atas kesalahan yang telah dilakukan. 

Dia merasa telah "terbuai dalam dunia yang menipu" dan "melanggar semua aturan Tuhan".

Reff lagu ini merupakan puncak dari penyesalan dan permohonan pertolongan. Penyanyi menyadari kelemahannya dan memohon Tuhan untuk menyelamatkannya dan menuntunnya kembali ke jalan yang benar.

3 dari 3 halaman

Nonton Kangen Band - Maha Cinta di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai karya terbaru dari Kangen Band - Maha Cinta. Saat ini, Anda bisa langsung nonton Kangen Band - Maha Cinta di Vidio.

Selalu dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.