Sukses

Sinopsis Film Korea Single In Seoul di Vidio, Kisah Realistis Dua Jiwa yang Berbeda

Single In Seoul dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Im Soo Jung. Nonton film Single In Seoul di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi para penggemar film Korea karena film Single in Seoul yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Im Soo Jung akan segera hadir di platform streaming Vidio mulai tanggal 24 Maret 2024.

Single in Seoul menceritakan kisah dua individu dengan gaya hidup bertolak belakang, Park Young Ho (Lee Dong Wook) dan Joo Hyun Jin (Im Soo Jung).

Saksikan film Korea Single In Seoul di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Romansa yang Relatable

Single in Seoul menceritakan kisah dua individu dengan gaya hidup bertolak belakang, Park Young Ho (Lee Dong Wook) dan Joo Hyun Jin (Im Soo Jung). 

Young Ho adalah seorang influencer populer yang menikmati kesendiriannya, sedangkan Hyun Jin adalah pemimpin redaksi yang benci sendirian.

Keduanya bertemu saat Hyun Jin menugaskan Young Ho untuk menulis buku tentang kehidupan lajang. Pertemuan ini membuka kembali kenangan lama dan luka masa lalu mereka. 

Young Ho dan Hyun Jin pun mulai menjalin hubungan yang rumit, diwarnai perbedaan prinsip dan rasa saling tarik menarik.

Film ini mengeksplorasi tema cinta, kesendirian, dan ekspektasi masyarakat terhadap status pernikahan. Single in Seoul menghadirkan kisah romantis yang realistis dan relatable, dengan sentuhan humor dan drama yang menyentuh hati.

3 dari 3 halaman

Nonton Single In Seoul di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai sinopsis film Single In Seoul yang akan segera tayang di Vidio mulai 24 Maret 2024. Nonton film Single In Seoul hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.