Sukses

Nonton Music Video Ade Govinda & Cakra Khan - Kamu Adalah, Kisah Menemukan Cinta Sejati

Ade Govinda berkolaborasi dengan Cakra Khan dan mengeluarkan single Kamu Adalah. Nonton music video Kamu Adalah di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ade Govinda kembali memanjakan penggemarnya dengan karya terbarunya. Kali ini, ia berkolaborasi dengan penyanyi bersuara emas Cakra Khan dalam sebuah lagu berjudul "Kamu Adalah" yang dapat kamu saksikan di Vidio.

Kolaborasi Ade Govinda dan Cakra Khan dalam lagu "Kamu Adalah" merupakan perpaduan yang sempurna. Ade Govinda dikenal dengan lagu-lagunya yang romantis dan menyentuh hati, sedangkan Cakra Khan memiliki suara yang khas dan powerful.

Lagu ini dikemas dalam sebuah music video yang emosional dan menyentuh hati, dan telah dirilis di platform Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Cinta yang Abadi

Lirik lagu "Kamu Adalah" menceritakan tentang seseorang yang menemukan cintanya yang sejati. Ia merasakan bahwa kekasihnya adalah sumber kehidupannya dan ia berjanji untuk menjaganya selamanya.

Lagu "Kamu Adalah" menceritakan tentang seseorang yang menemukan cintanya yang sejati. Kekasihnya bagaikan jantung yang memompa kehidupan baginya. Ia memohon agar cintanya abadi selamanya. Pengalamannya mencari cinta yang lebih, mengantarkannya pada kenyataan bahwa kekasihnya lah yang paling sempurna.

Kekasihnya selalu hadir dalam nadi dan hatinya. Ia berjanji untuk selalu memuja dan menjaganya. Bagi dia, kekasihnya adalah segalanya, bagaikan dunia dan sang surga. Hal terbesar yang ia syukuri adalah bisa mencintai dan dicintai kembali.

Meskipun hidup memiliki batas usia, ia yakin bahwa cintanya tidak akan pernah pudar. Lagu ini menunjukkan bahwa cinta sejati adalah anugerah terindah dalam hidup yang patut dijaga dan dirayakan.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Ade Govinda & Cakra Khan - Kamu Adalah di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai karya terbaru Ade Govinda & Cakra Khan dengan laku Kamu Adalah. Saat ini, kamu bisa langsung nonton Ade Govinda & Cakra Khan - Kamu Adalah di Vidio.

Tetap dukung musik Indonesia dengan cara menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.