Sukses

Nonton Akan Indah Pada Mantunya, Drama Religi Spesial yang Tayang di MOJI dan VIDIO

Drama Religi Spesial berjudul Akan Indah Pada Mantunya tayang di MOJI dan VIDIO.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan banyak sekali tontonan menarik yang bisa kamu tonton untuk menunggu waktu berbuka puasa. Salah satunya adalah drama religi berjudul Akan Indah Pada Mantunya. 

Drama yang tayang bertepatan dengan Ramadan ini tayang Setiap Hari pukul 03:30 WIB dan 16:45 WIB. Dibintangi oleh artis populer seperti Arief Didu, Diana Pungky, Naimma Aljufri dan masih banyak lagi. 

Memiliki campuran genre, yaitu drama religi, drama keluarga dan campuran komedi yang menghibur. Penasaran bagaimana jalan ceritanya? Sebelum nonton di MOJI dan VIDIO, simak sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usaha Mencari Menantu

Drama ini mengisahkan tentang usaha Pak Didu dan Bu Didu dalam mencari pasangan yang ideal untuk anak perempuan mereka. Meskipun dihadapkan dengan berbagai kesulitan dan tekanan dari lingkungan sekitar, mereka tetap optimis dan gigih dalam mencari jodoh yang cocok untuk anak perempuan mereka.

Dalam upaya mencari pasangan hidup untuk putri tunggal mereka, Pak Didu dan Bu Didu mengalami berbagai tantangan. Mereka merasa terdesak untuk segera melihat putri mereka menikah dan membawa cucu. Anggi, sang putri, dijodohkan dengan beberapa lelaki yang dianggap berpotensi sebagai calon suaminya.

3 dari 3 halaman

Nonton Drama Akan Indah Pada Mantunya di MOJI dan VIDIO

Apakah usaha Pak Didu dan Bu Didu membuahkan hasil dalam menemukan pasangan yang tepat untuk Anggi? Kamu bisa nonton Akan Indah Pada Mantunya tayang Setiap Hari pukul 03:30 WIB dan 16:45 WIB di MOJI  atau melalui platform streaming VIDIO.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi VIDIO di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di VIDIO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini