Sukses

Nonton Music Video Cakra Khan - Broken Symphony di Vidio, Lagu Patah Hati dengan Orkestra Megah

Cakra Khan rilis single terbaru berjudul Broken Symphony yang Music Videonya bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan kembali merilis lagu baru yang berjudul Broken Symphony. Lagu ini merupakan title track dari album kedua Cakra Khan yang bertajuk Divine.

Album ini berisikan 15 lagu dan dirilis secara resmi pada 9 Februari 2024 melalui label MyMusic Records.

Broken Symphony adalah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang sulit keluar dari hubungan toxic.

Ia masih berada di tempat yang sama ketika pertama kali disampaikan cinta, merenungkan kenangan yang tak dapat diulang lagi. 

Meskipun telah menciptakan cinta bersama, kini mereka berdua telah berpisah. Music Video bisa ditonton di platform streaming Vidio, berikut informasi tentang keunikan lagunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Dengan Orkestra Megah

Lagu ini dibalut dengan alunan musik orkestra yang megah dan sentimental. Cakra Khan juga menyanyikan lagu ini dengan suara yang emosional dan menyayat hati. 

Lirik lagu ini ditulis oleh Aisha Retno dan Petra Sihombing, yang juga bertindak sebagai produser musik.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Cakra Khan - Broken Symphony di Vidio

Music video dari lagu Broken Symphony juga sudah dirilis di platform streaming Vidio. Anda bisa nonton Music Video Cakra Khan - Broken Symphony di Vidio atau klik link di sini. 

Video ini menampilkan Cakra Khan yang sedang berada di sebuah gedung tua dan kosong. Ia tampak kesepian dan sedih, sambil menyanyikan lagu ini dengan penuh perasaan.

Video ini juga menampilkan adegan flashback dari hubungan Cakra Khan dengan seorang wanita. Mereka tampak bahagia dan romantis, namun juga sering bertengkar dan saling menyakiti. Video ini berhasil menggambarkan suasana patah hati yang mendalam dan menyentuh.

Dukung terus musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.