Sukses

Nonton Serial India Takdir Lonceng Cinta di ANTV dan Vidio, Berikut Jadwal Tayangnya

Berikut Jadwal tayang Serial India Takdir Lonceng Cinta di ANTV dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta ANTV kembali menayangkan serial India terbaru berjudul Takdir Lonceng Cinta dalam bahasa Indonesia. Serial India ini juga dikenal dengan judul aslinya yaitu Kudali Bhagya.

Dibintangi oleh Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar sebagai pemeran utama. Serial India ini bergenre drama romantis yang menceritakan perjuangan cinta dua saudara perempuan. 

Dua saudara perempuan bernama Preeta dan Srishti jatuh cinta pada pandangan pertama pada dua orang laki-laki saat menghadiri pernikahan temannya. 

Akhirnya Serial India ini bisa tayang di Indonesia, karena sebelumnya menjadi hit di India dan telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Televisi India untuk Drama Terbaik dan Aktris Terbaik untuk Shraddha Arya. 

Berikut ini sinopsis dan jadwal tayang serial ini yang bisa ditonton di ANTV dan Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Preeta dan Srishti, dua saudara perempuan yang tinggal bersama ibu mereka, Sarla, di Amritsar, memiliki kepribadian yang berbeda. Preeta adalah gadis yang tenang dan bertanggung jawab, sementara Srishti lebih bersemangat dan impulsif.

Ketika mereka pergi ke Delhi untuk menghadiri pernikahan seorang teman, mereka bertemu dengan dua saudara laki-laki dari keluarga Luthra, yaitu Karan dan Rishabh. Di sana, Preeta jatuh cinta pada Karan, sementara Srishti merasakan ketertarikan pada Rishabh.

Tetapi perjalan cinta Preeta dan Karan serta Srishti dan Rishabh tidak semudah itu. Banyak permasalahan dan rintangan yang harus mereka lalui untuk bisa bersatu, salah satunya adalah restu orang tua. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Takdir Lonceng Cinta di ANTV dan Vidio

Mampukah pasangan Preeta dan Karan serta Srishti dan Rishabh melewati masalah yang menghalangi mereka bersama? Episode baru tayang setiap hari pukul 14.00 WIB. Anda bisa nonton Takdir Lonceng Cinta di ANTV atau melalui Vidio dengan klik live streaming ANTV

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.