Sukses

Nonton Serial India Cinta untuk Guddan di Vidio Sekarang. Sinopsis Kisah Cinta dan Perjuangan Guddan

Serial India Cinta untuk Guddan kini sudah bisa diikuti kisah dan keseruannya di Vidio. Baca sinopsisnya pada artikel ini dan nonton keseruannya hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta serial India yang mencari kisah cinta unik dan perjuangan hidup, bersiaplah terpesona dengan Cinta untuk Guddan yang kini hadir di Vidio Serial ini menyuguhkan romansa bertabur konflik menentang tradisi, disusun dengan karakter-karakter kuat dan bumbu humor yang khas Bollywood. Cinta untuk Guddan adalah serial India yang bercerita tentang Guddan, seorang wanita yang terpaksa menikah dengan seorang duda beranak tiga, yakni Akshat Jindal, dan dinobatkan sebagai ibu mertua termuda di India. 

Guddan harus menghadapi berbagai lika-liku dalam hidupnya, termasuk menjadi sorotan utama karena menjadi menantu perempuan yang tidak tahu pun. Meskipun awalnya Guddan merasa curiga terhadap Akshat, namun dia kemudian menyadari bahwa Akshat adalah orang baik yang tidak pernah bisa melakukan hal buruk. 

Penasaran dengan kisah perjuangan Guddan? Kisah perjuangannya dalam memperjuangkan hidupnya bisa disaksikan di Vidio pada live streaming ANTV. Baca sinopsisnya pada artikel berikut sebelum Nonton serial india Cinta untuk Guddan sekarang hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Cinta Untuk Guddan

Guddan, gadis muda penuh kehidupan yang diperankan oleh Kanika Mann, dipaksa menikah dengan Aarav Jindal, pengusaha kaya raya namun berhati dingin. Pernikahan ini terjadi tak terduga akibat kecelakaan yang menimpa ayah Guddan dan perjanjian lama dengan keluarga Jindal.

Aarav awalnya enggan dengan pernikahan ini, terikat dengan masa lalunya yang kelam dan trauma. Ia dingin dan keras kepada Guddan, tak melihat kebaikan ataupun semangat yang terpancar darinya.

Namun, Guddan tak menyerah. Ia bertekad untuk meluluhkan hati Aarav dengan keceriaannya, pendekatan yang tak terduga, dan tekad untuk mengubah tradisi kaku keluarga Jindal. Ia menantang segala aturan dan adat kuno, membuktikan bahwa cinta dan kebahagiaan tak mengenal batasan tradisi.

Perjalanan Guddan tentu tak mudah. Ia menghadapi prasangka dari keluarga Aarav, terutama bibi Aarav yang berambisi menguasai kekayaannya. Konflik semakin rumit ketika masa lalu Aarav terkuak, mengancam merusak ikatan yang mulai terjalin dengan Guddan.

Tapi di tengah tantangan, cinta mulai tumbuh. Aarav perlahan tersentuh oleh kegigihan dan kepekaan Guddan. Ia melihat kebaikan dan ketulusan yang selama ini hilang dari hidupnya. Keduanya saling menyembuhkan luka masa lalu, belajar menerima diri sendiri dan orang lain.

3 dari 3 halaman

Nonton Cinta untuk Guddan Sekarang di Vidio

Kisah cinta dan perjuangan Guddan kini bisa disaksikan di Vidio pada live streaming ANTV. Serial India Cinta untuk Guddan dan drama India lainnya kini bisa disaksikan di Vidio sekarang. Nikmati berbagai konten berkualitas dari entertainment sampai olahraga pada satu aplikasi hanya di Vidio. Cukup berlangganan Vidio sekarang lalu unduh aplikasi Vidio sekarang di gawai anda, kemudian nikmati konten-konten berkualitas yang ada di Vidio. Nonton konten berkualitas dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini