Sukses

Nonton DaVinci - Inovasi di Vidio, Seri Dokumenter Tentang Inovasi Dunia

Nonton DaVinci - Inovasi kini sudah bisa disaksikan di Vidio. Nonton seri dokumenter tentang inovasi dunia di Vidio

Liputan6.com, Jakarta DaVinci - Inovasi adalah sebuah seri dokumenter yang menampilkan berbagai inovasi dan penemuan yang dilakukan oleh para ilmuwan, peneliti, dan pengusaha di seluruh dunia. Seri ini merupakan bagian dari program DaVinci, sebuah saluran televisi dan platform digital yang didedikasikan untuk menyajikan konten-konten edukatif, informatif, dan inspiratif. Sekarang, konten-konten DaVinci juga bisa disaksikan di Vidio

Seri dokumenter DaVinci - Inovasi memiliki 20 episode. Pada tiap episodenya, Anda akan menyaksikan pembahasan tentang inovasi-inovasi yang ada di dunia. Tayangan ini bukan hanya sekedar menghibur, namun juga menampilkan konten edukatif yang bisa menambah wawasan anda. Penasaran dengan DaVinci - Inovasi? simak informasi selengkapnya pada artikel ini sebelum nonton selengkapnya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang DaVinci - Inovasi

Seri dokumenter DaVinci - Inovasi memiliki 20 episode, yang masing-masing berdurasi sekitar 3 menit. Setiap episode mengangkat satu topik inovasi yang berbeda, mulai dari mesin yang dapat membaca pikiran, robot di dalam otak, solusi yang manis untuk diabetes, revolusi ban mobil, hingga uji coba vaksin HIV. Simak informasi selengkapnya pada artikel ini sebelum nonton DaVinci - Inovasi di Vidio.

Seri ini tidak hanya menampilkan apa dan bagaimana inovasi tersebut dilakukan, tetapi juga mengapa dan untuk siapa inovasi tersebut dibuat. Dengan demikian, penonton dapat memahami latar belakang, motivasi, dan dampak dari setiap inovasi yang ditampilkan. Hal ini akan menambah wawasan bagi Anda setelah menontonnya.

Dengan menonton seri dokumenter DaVinci - Inovasi, Anda akan mendapatkan wawasan dan inspirasi tentang berbagai inovasi yang dapat mengubah dunia menjadi lebih baik. Anda juga akan melihat bagaimana para inovator mewujudkan ide-ide mereka dengan kreativitas, kerja keras, dan kolaborasi.

3 dari 3 halaman

Nonton DaVinci - Inovasi Sekarang di Vidio

Bagi Anda yang ingin mempelajari terkait inovasi yang ada di dunia secara lebih menyenangkan, nonton DaVinci - Inovasi di Vidio sekarang. Nikmati berbagai konten mulai dari edukasi seperti DaVinci Seri Inovasi hingga hiburan cukup pada satu aplikasi yaitu pada platform streaming Vidio.  Nikmati pengalaman menonton di Vidio secara maksimal dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang. Tonton seluruh konten berkualitas yang ada di Vidio dari mana saja dan kapan saja dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang di gawai anda. Ayo nonton di Vidio sekarang.

Nonton: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini