Sukses

Valentino Jebret Kembali Mempertahankan Gelar Juara di TOSI Season 2

Berikut hasil pertandingan TOSI Season 2 hari Sabtu, 3 Februari 2024 yang tayang di SCTV dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 yang perdana tayang di pertengahan bulan januari 2024 sudah merampungkan seluruh perlombaan di awal februari 3-4 Februari 2024 lalu. Muncul nama sederet selebriti yang akhirnya keluar sebagai pemenang berbagai cabang olahraga, mulai dari Tenis, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Renang, dan Atletik. 

Berikut informasi hasil pertandingan untuk TOSI Season 2 episode 7 yang tayang hari Sabtu, 3 Februari 2024 lalu. Ada 2 pertandingan Bulu Tangkis final Valentino Jebret sang pemenang Season 1 melawan artis mudah tampan El Rumi. Siapa yang mendapatkan gelar Juara?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Valentino Jebret Kembali Menang

Salah satu pertandingan final yang dinantikan untuk cabang olahraga Bulu Tangkis Tunggal Putra. Dimana yang berhasil masuk final adalah Valentino Jebret yang merupakan pemenang di TOSI Season 1, melawan El Rumi pendatang baru yang memiliki kemampuan setara. 

Pertandingan berlangsung sengit dengan skor tipis, memperlihatkan bahwa kedua pemain memiliki kemampuan yang sama. Hingga hampir tidak bisa tertebak siapa yang akan menjadi juara dalam pertandingan kali ini. Hasil akhir pertandingan menunjukan bahwa Valentino Jebret berhasil memenangkan pertandingan kali ini dan bertahan dengan gelar juara di season sebelumnya. 

Lalu dilanjutkan dengan Super Exhibition Match untuk cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Putra. Jerome Polin si ahli matematika dan Ricky Subagja VS Arya Saloka bersama Candra Wijaya yang akan bertanding. 

Pertandingan juga super sengit dilihat dari skor mereka yang hanya beda satu angka tiap rondenya. Hingga di pertandingan terakhir Arya Saloka bersama Candra Wijaya keluar menjadi pemenangnya. 

3 dari 3 halaman

Nonton Ulang TOSI Season 2 di Vidio

Untuk Anda yang ketinggalan berbagai pertandingan bisa menonton ulang hasil pertandingan TOSI Season 2 episode 7 yang diselenggarakan Sabtu, 3 Februari 2024.  Anda bisa menonton ulang keseruan pertandingannya di SCTV dan Platform streaming Vidio. Anda juga bisa nonton tayangan ulang pertandingan TOSI Season 1 lengkap  hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.