Sukses

Animasi Cocobi - 3D Cocobi Permainan Warna Tayang di Vidio, Ajak Anak Belajar Mengenal Warna

Vidio menayangkan animasi Cocobi - 3D Cocobi Permainan Warna, tayangan yang cocok ditonton anak-anak untuk mengenalkan banyak jenis warna.

Liputan6.com, Jakarta Serial Animasi Cocobi Hadir dengan season terbaru kali ini mengajak anak-anak mengenal tentang warna. Cocobi adalah seekor kelinci yang imut dan cerdas, yang suka berpetualang dan belajar hal-hal baru.

Serial ini menawarkan sebuah permainan warna yang seru dan menyenangkan. Anak-anak bisa belajar mengenal warna dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Serial ini juga mengajarkan anak-anak tentang bentuk, angka, huruf, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan warna.

Anak-anak suka bermain dengan warna. Warna bisa membantu anak-anak mengembangkan kemampuan kognitif, sensorik, dan motorik mereka. Salah satu cara yang menyenangkan untuk belajar warna adalah dengan menonton kartun anak yang mengajarkan warna dengan cara yang lucu dan kreatif. Salah satu kartun anak yang bisa menjadi pilihan adalah Cocobi - 3D Cocobi Permainan Warna yang bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Mengenal Warna

Animasi episode ini memfokuskan untuk mengedukasi anak-anak dan mengenalkan dengan warna sambil. Caranya dengan menampilkan animasi yang menarik dan berkualitas, yang bisa menstimulasi penglihatan dan daya tarik anak-anak.

Animasi ini memiliki lagu-lagu yang ceria dan menghibur, yang bisa melatih kemampuan berbahasa dan bernyanyi anak-anak. Sehingga bermacam-macam warna bisa dikenalkan melalui lagu dan nyanyian. 

Serta animasi yang ditampilkan juga seolah bisa berinteraksi dengan anak-anak dan mengajak mereka menebak warna-warna yang ada. Contohnya di salah satu episode “Perosotan Kolam Bola” sambil melihat karakter lucu bersenang-senang bermain perosotan warna warni, sekaligus mengajak untuk menyebutkan warna yang mereka lalui di perosotan.

3 dari 3 halaman

Nonton Animasi Cocobi - 3D Cocobi Permainan Warna di Vidio

Untuk mengenalkan pengetahuan baru dengan cara yang asyik dan menyenangkan untuk anak bisa mencoba untuk menonton Animasi Cocobi - 3D Cocobi Permainan Warna di Vidio bisa menjadi pilihan. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.