Sukses

Nonton Film Baby Driver di Vidio, Ceritakan Kisah Sopir Bayaran Yang Menjadikan Musik Kekuatannya

Baby Driver ceritakan kisah seorang supir bayaran yang bermasalah dengan pendengarannya, namun dapat menjadikan musik sebagai kekuatannya. Film hollywood ini tayang bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Baby Driver menceritakan tentang seorang sopir mobil perampokan bernama Baby. Baby memiliki kondisi tinnitus, yaitu kondisi di mana telinganya selalu berdenging. Untuk mengatasinya, Baby selalu mendengarkan musik dengan volume yang keras. 

Dibintangi oleh sederet artis ternama seperti  Ansel Elgort, Lily James, Kevin Spacey, Jamie Foxx, Eiza González, Jon Hamm, dan Flea. Ansel Elgort menjadi pemeran utama dalam film ini dan memerankan karakter Baby sebagai driver dengan kemampuan khusus. 

Alur cerita Baby Driver sangat menarik dan penuh dengan kejutan. Anda bisa nonton filmnya melalui platform streaming Vidio. Sebelum nonton Baby Driver yang memiliki 56 lagu yang digunakan dalam film.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film Baby Driver bercerita tentang seorang pengemudi perampok bernama Baby. Baby memiliki keahlian mengemudi yang luar biasa dan pendengaran yang sangat tajam, memungkinkannya memprediksi gerakan orang lain dengan akurasi tinggi, sambil mendengarkan musik.

Baby bekerja untuk seorang bos kejahatan yang dikenal sebagai Doc. Meskipun tidak menyukai pekerjaannya, Baby melakukannya demi melindungi orang yang dicintainya, yakni seorang wanita bernama Deborah.

Dalam perjalanannya, Baby bertemu dengan wanita lain bernama Debora, seorang pelayan yang bermimpi menjadi penyanyi. Cinta pun tumbuh antara Baby dan Debora, dan mereka berdua bermimpi untuk melarikan diri bersama.

Namun, rencana mereka terhenti ketika Doc merencanakan perampokan besar, dan Baby dipaksa untuk ikut serta. Dalam situasi sulit ini, Baby dihadapkan pada pilihan sulit antara menyelamatkan orang yang dicintainya atau menyelesaikan pekerjaannya yang berbahaya.

3 dari 3 halaman

Nonton Drakor My Dearest Part 1 Vidio

Film Baby Driver memiliki visual akasi dan pilihan musik  yang memukau. Sinematografi film ini sangat indah dan mendukung jalannya cerita. Agar tidak penasaran Anda bisa langsung nonton film baby driver sub indo melalui platform streaming Vidio sekarang. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.