Sukses

Nonton Film Kung Fu Jungle Dibintangi Donnie Yen di Vidio

Film Kung Fu Jungle Dibintangi Donnie Yen menceritakan seorang ahli bela diri yang membantu polisi untuk menangkap pembunuh berantai. Tayang di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Donnie Yen merupakan salah satu aktor legend yang sering bermain dalam film laga atau aksi mandarin. Salah satunya film berjudul Kung Fu Jungle yang dirilis pertama kali tahn 2014. 

Film ini memfokuskan kan pada karakter Hahou Mo yang diperankan Donnie Yen, seorang ahli bela diri yang mendapati dirinya di penjara setelah membunuh seseorang dalam pertarungan. Namun, ketika seorang pembunuh berantai muncul dan mulai menargetkan praktisi bela diri, Hahou Mo mendapati dirinya menjadi pion dalam usaha polisi untuk menghentikan kejahatan tersebut.

Dalam upaya untuk mendapatkan kebebasannya, Hahou Mo bersedia membantu polisi menangkap pembunuh berantai ini. Pertarungan seru antara keahlian bela diri yang luar biasa dan kejeniusan kriminal pun dimulai. Di tengah aksi yang memukau, Hahou Mo harus mengungkap misteri di balik identitas dan motif sang pembunuh sekaligus membersihkan namanya.

Penasaran dengan aksi Donnie Yen dalam film satu ini? Anda bisa menonton filmnya melalui platform streaming Vidio. Selain Donnie Yen ada aktor lainnya yang bermain dalam film aksi ini, berikut informasinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Film ini menampilkan kepiawaian Donnie Yen, seorang bintang aksi terkemuka, dalam membawakan karakter Hahou Mo. Dukungan penuh dari pemeran lain seperti Charlie Yeung dan Baoqiang Wang juga memberikan dimensi lebih pada film ini. 

Dengan akting berkualitas dan koreografi aksi yang memukau, "Kung Fu Jungle" menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan bagi penggemar film aksi kung fu.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Kung Fu Jungle di Vidio

Saksikan kepiawaian bela diri Donnie Yen dan jalinan cerita yang penuh misteri dalam film yang akan membuat jantung berdegup kencang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi luar biasa, plot menarik, dan karakter kuat dalam film ini, Anda bisa nonton kungfu jungle sub indo melalui platform Streaming Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.