Sukses

Dating Reality Show Melmomance, Pertemuan Gadis Indonesia & Pria Korea Untuk Berkencan di Karamel Studio Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Melmomance adalah dating reality show yang diproduksi oleh Karamel Studio. Dimana menceritakan tentang kisah cinta antara Amelia, seorang gadis Indonesia, dan Gyeongmo, seorang pemuda Korea. 

Pemerannya langsung dibintangi oleh orang Indonesia yaitu Amelia Tantono. Amelia merupakan seorang content creator Indonesia yang saat ini berdomisili di Seoul, Korea Selatan,dan Gyeongmo adalah seorang aktor rookie di Korea. Keduanya sudah beberapa kali berkolaborasi dalam vlog di channel milik Amelia yaitu “Amelicano”. Chemistry keduanya mendapat sambutan hangat dari para penonton, sehingga tim berinisiatif untukmembuat sebuah dating reality show yang kemudian diberi judul “MelMoMance”

Kali ini Amelia menunjukan kebolehan berakting dan juga membuat sebuah dating reality show yang juga masih berhubungan dengan Korea. Berikut sinopsis dan informasi reality show Melmomance yang juga tayang di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Season pertama menceritakan tentang Amelia dan Gyeongmo berkencan di daerah Ikseon-dong, Seoul dengan mengenakan pakaian retroala Korea. Mereka berjalan-jalan keliling sambil menikmati suasana, lalu pergi makan siang dan mampirke kafe di mana mereka juga mengobrol seputar kehidupan dan asmara.

Setelah itu mereka pergimeninggalkan Ikseon-dong menuju ke Changgyeong Palace di Seoul.Keesokan harinya, keduanya mampir ke supermarket dan berbelanja bahan makanan untuk salingmemasakkan hidangan bagi satu sama lain. Setelah memasak, keduanya saling mencicipi hidanganyang telah dibuat. Di akhir episode, Gyeongmo ingin mengutarakan sesuatu kepada Amelia.

Untuk Season kedua Amelia penasaran dengan kata-kata yang ingin diungkapkan Gyeongmo di akhir episode Season 1 lalu. Ia berkhayal berbagai skenario di dalam kepalanya tentang apa yang mungkin dikatakanGyeongmo kepadanya. Amelia menyadari ada sesuatu yang ia rasakan kepada Gyeongmo, namun iabingung akan perasaan Gyeongmo kepada dirinya.

Di sisi lain, ternyata Gyeongmo pun merasakan sesuatu yang berbeda setiap kali ia melihat Amelia.Namun ia tak yakin tentang perasaan tersebut. Gyeongmo pun curhat ke teman baik nya tentang apayang ia rasakan, dan pada akhirnya ia menemukan jawabannya.

Lalu Season ketiga bercerita tentang Amelia dan Gyeongmo akhirnya berpacaran. Mereka sudah menjalinhubungan selama kurang lebih 700 hari. Di sini, mereka mulai merasakan berbagai tantangan dalamhubungan yang layaknya dirasakan para pasangan-pasangan lainnya.Melmomance Season 3 ini menceritakan tentang masa jenuh yang Amelia dan Gyeongmo hadapi,bagaimana mereka berjuang untuk mempertahankan hubungan, dan keputusan-keputusan yangakhirnya harus mereka ambil.

3 dari 3 halaman

Nonton Melmomance - Karamel Studio di Vidio

Melmomance adalah sebuah web reality show yang ringan dan menghibur. ini cocok untuk para penggemar drama romantis yang ingin menghabiskan waktu luang dengan menonton sesuatu yang menyenangkan. 

Anda bisa nonton melomance karamel studio melalui platform streaming Vidio sekarang atau langsung klik laman di sini. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai hiburan menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.