Sukses

Nonton Da Vinci - Katalisator di Vidio, Belajar Mengambil Risiko dengan Bantuan Matematika

Da Vinci - Katalisator menjadi tontonan yang bukan menghibur tetapi juga edukatif. Belahar mengambil resiko dengan bantuan matematika lewat menonton Da Vinci - Katalisator

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah merasa bingung atau ragu saat harus mengambil keputusan yang berisiko? Apakah Anda ingin tahu bagaimana cara menghitung peluang dan dampak dari setiap pilihan yang Anda hadapi? Jika ya, maka Anda perlu menonton Da Vinci - Katalisator di Vidio, sebuah program yang mengajak Anda untuk belajar matematika dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Vidio bukan hanya menghadirkan tayangan-tayangan hiburan yang menarik, tetapi juga terdapat konten edukasi bagi pengguna setiap Vidio. Salah satu konten edukasi dengan tema menarik adalah Da Vinci - katalisator. Da Vinci - Katalisator adalah sebuah program yang dipandu oleh Lily Serna, seorang matematikawan yang mengaku sebagai “penghindar risiko”.

Dalam setiap episode, ia akan menunjukkan bagaimana matematika dapat membantu kita saat mengambil risiko dalam berbagai aspek kehidupan, seperti karier, percintaan, kesehatan, dan lain-lain. Sekarang, Anda bisa nonton konten edukasi ini di Vidio. Ia juga akan memberikan tips dan trik yang mudah dipahami dan diterapkan oleh siapa saja. Penasaran seperti apa perhitungan risiko yang dilakukan oleh Lily Serna? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Menghitung Sebuah Risiko

Salah satu episode yang menarik adalah Haruskah Aku Ambil Risiko, yang membahas tentang bagaimana cara mengambil keputusan yang tepat saat menghadapi dilema antara mengikuti hati atau akal. 

Dalam episode ini, Lily Serna akan menjelaskan konsep-konsep matematika seperti expected value, utility function, dan risk aversion, yang dapat digunakan untuk mengukur dan membandingkan nilai dari setiap pilihan yang ada. Ia juga akan memberikan contoh-contoh nyata dari orang-orang yang berhasil atau gagal karena mengambil risiko, seperti Steve Jobs, Mark Zuckerberg, dan J.K. Rowling.

Da Vinci - Katalisator adalah program yang cocok untuk Anda yang ingin meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan logis, sekaligus mengasah intuisi dan kreativitas Anda. Program ini juga dapat menginspirasi Anda untuk berani mengambil risiko yang sesuai dengan tujuan dan nilai Anda, serta menghadapi konsekuensi yang mungkin timbul dengan bijak. 

3 dari 3 halaman

Nonton Da Vinci - Katalisator di Vidio Sekarang

Bagi para pecinta matematika dan Anda yang ingin mempelajari teori mengambil resiko di Vidio dengan nonton Da Vinci - Katalisator di Vidio. Nikmati berbagai konten mulai dari edukasi hingga hiburan cukup pada satu aplikasi yaitu pada platform streaming Vidio. 

Nikmati pengalaman menonton di Vidio secara maksimal dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang. Tonton seluruh konten berkualitas yang ada di Vidio dari mana saja dan kapan saja dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang di gawai anda. Ayo nonton di Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.