Sukses

Sinopsis Film Horor Carrie Tayang di Vidio, Ceritakan Seorang Gadis Dengan Kemampuan Telekinesis

Liputan6.com, Jakarta Film Carrie menceritakan kehidupan seorang wanita yang terkenal pendiam dan pemalu tumbuh dengan kemampuan telekinesis tanpa dirinya sadari. Dirinya memang sering terasingkan, terlebih sang ibu yang sangat otoriter dan religius membuatnya tidak bisa bebas melakukan hal yang gadis itu inginkan. 

Nama gadis itu adalah Carrie White yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz. Film Horor satu ini sudah beberapa kali dibuat ulang dengan cerita yang sama persis. Kali ini menceritakan film Carrie yang di adaptasi dan tayang tahun 2013. 

Fakta menarik dari film satu ini adalah sebelum dibuat film ternyata ceritanya diadaptasi dari sebuah novel penulis terkenal Stephen King. Carrie adalah film horor klasik yang masih populer hingga saat ini. Sebelum nonton di Vidio, simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Carrie White adalah seorang remaja gadis yang pemalu dan introvert. Dia tinggal bersama ibunya, Margaret, yang sangat taat beragama dan otoriter, sering menyalahkan Carrie atas kematian suaminya.

Carrie secara tidak sadar memiliki kemampuan telekinesis, yang mulai muncul selama masa pubertasnya. Kekhawatiran dan rasa takut Carrie terhadap kemampuan ini semakin meningkat.

Puncaknya terjadi saat malam prom, di mana Carrie terpilih sebagai prom queen. Namun, teman-temannya bersekongkol untuk mempermainkannya dengan menyiramnya darah babi. Marah dan ketakutan, Carrie akhirnya melepaskan kekuatan telekinesisnya. Dalam kemarahan, ia menghancurkan sekolah dan membalas dendam pada mereka yang menyakitinya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Carrie di Vidio

Film Carrie masih menjadi salah satu film horor terbaik yang masih seru untuk ditonton ulang. Jika Anda penggemar film horor tentunya wajib nonton film carrie yang bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati berbagai film horor menarik lainnya hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.