Sukses

Sinopsis Film Hollow Man Tayang di Vidio, Ceritakan Ilmuwan Jahat Membunuh Banyak Orang Karena Penemuannya

Liputan6.com, Jakarta Film Hollow Man menceritakan kehidupan seorang ilmuwan yang berhasil menemukan sebuah penemuan bagus. Namun penemuan tersebut memiliki efek samping yang membuat orang yang mengkonsumsinya menjadi jahat. 

Hollow Man sendiri merupakan film lawas yang pertama kali tayang tahun 2002 dan dibintangi oleh Kevin Bacon, Elisabeth Shue, dan Josh Brolin. Film ini didasarkan pada novel The Invisible Man karya H. G. Wells, tetapi dengan plot yang sangat berbeda. Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum Anda nonton di Vidio, simak dulu sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan seorang ilmuwan yang berhasil menciptakan serum untuk membuat manusia tidak terlihat, namun sayangnya, serum tersebut berdampak buruk dengan mengubah kepribadian menjadi jahat. Akibatnya, ilmuwan ini mulai melakukan tindakan pembunuhan terhadap orang-orang di sekitarnya, termasuk kekasihnya.

Ilmuwan itu bernama Caine yang diperankan Kevin Bacon, Caine mulai mempertanyakan kemanusiaannya. Ia merasa bahwa ia bukan lagi manusia biasa. Ia merasa bahwa ia lebih kuat dan lebih unggul dari manusia biasa. Ia mulai menggunakan kekuatannya untuk menyakiti orang-orang yang menghalangi jalannya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Hollow Man di Vidio

Film ini menunjukan bagaimana kekuatan super dapat mengubah kepribadian seseorang. Caine awalnya adalah orang yang baik, tetapi ia menjadi psikopat setelah menjadi tak terlihat.

Anda bisa nonton film hollow man melalui platform streaming Vidio untuk mengetahui akhir dari film satu ini. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.