Sukses

Nonton Film Jerry Maguire Dibintang Tom Cruise di Vidio, Penuh Kutipan Inspiratif

Film klasik dan lawas yang dibintangi Tom Cruise berjudul Jerry Maguire bisa Anda tonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Jerry Maguire merupakan film hollywood klasik yang pertama kali tayang tahun 1996. Film ini terkenal dengan film yang memiliki dialog atau kutipan inspiratif di beberapa adegannya dan ditambah aktor ternama Tom Cruise sebagai pemeran utamanya. 

Film Jerry Maguire adalah film yang inspiratif dan mengharukan. Film ini mengajarkan tentang pentingnya integritas, hubungan manusia, dan cinta. Selain itu film ini juga berhasil mendapatkan lima nominasi Academy Award, termasuk Best Picture dan Best Actor untuk Cuba Gooding Jr. 

Penasaran sebagus apa film yang berhasil mendapatkan banyak nominasi penghargaan satu ini? Anda bisa menontonya di platform streaming Vidio, sebelum itu simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Jerry Maguire adalah seorang agen olahraga sukses dan kaya yang bekerja untuk Sports Management International (SMI). Namun, dia mengalami krisis moral ketika menyadari bahwa kekayaannya didapat dengan mengorbankan nilai-nilai penting dalam hidup.

Setelah menulis memo berjudul "What's Important in Life?" yang menekankan integritas, cinta, dan keluarga, Jerry dipecat dari SMI. Dia memutuskan untuk mendirikan agen olahraga sendiri dengan hanya tiga klien: Rod Tidwell (pemain sepak bola), Ray Boyd (pemain baseball), dan Claireece "Cruella de Vil" Fox (pemain bola basket).

Jerry dan kliennya berjuang untuk bertahan dalam dunia olahraga yang kejam, tetapi akhirnya mereka menemukan kesuksesan dan kebahagiaan sejati.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Jerry Maguire di Vidio

Selain kutipan yang inspiratif film ini juga banyak mengajarkan pentingnya mengejar mimpi dan tidak menyerah pada rintangan. Anda bisa nonton jerry maguire melalui platform streaming Vidio atau kunjungi langsung laman ini jerry maguire sub indo. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai pilihan film seru lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.