Sukses

Film Men in Black: International Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis & Fakta Menariknya

Liputan6.com, Jakarta Film Men in Black: International merupakan kelanjutan atau spin-off dari seri film Men in Black dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Kumail Nanjiani, Rebecca Ferguson, Rafe Spall, Laurent Bourgeois, Larry Bourgeois, Emma Thompson, dan Liam Neeson. 

Pertama kali dirilis tahun 2019, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar $253,9 juta di seluruh dunia. Berbeda dari seri sebelumnya dimana film ini adalah film pertama dalam seri Men in Black yang tidak dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Bagaimana lanjutan ceritanya? Apakah akan sama serunya dengan film Men In Black yang menghadirkan Will Smith dan Tommy Lee Jones? Simak sinopsis dan fakta menariknya sebelum nonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini fokus pada Molly Wright (Thompson), seorang perempuan yang bercita-cita menjadi agen Men in Black setelah melihat mereka beraksi di dekat rumahnya. Saat dewasa, Molly berhasil masuk ke dalam organisasi Men in Black dan ditugaskan ke kantor cabang London. Di sana, ia berkolaborasi dengan Agent H (Hemsworth), seorang agen yang dikenal karena perilakunya yang nekat dan suka melanggar aturan.

Tugas Molly dan H adalah menyelidiki kasus penculikan seorang ilmuwan alien. Selama penyelidikan, mereka mengungkap adanya seorang mata-mata di dalam organisasi Men in Black yang berniat melepaskan makhluk berbahaya yang dapat mengancam Bumi.

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik

Film Men in Black” International tidak dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, malah berfokus dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson sebagai pemain baru yang sebelumnya beradu akting dalam film Thor: Ragnarok (2017).

Selain pemain baru film ini juga menghadirkan berbagai Cameo dari artis ternama seperti Liam Neeson dan Emma Thompson. Emma Thompson, yang berperan sebagai High T, adalah anggota pertama dari seri Men in Black yang bukan orang kulit putih. Serta latar tempat syuting film ini diambil dari berbagai negara di dunia termasuk London, Paris, dan Italia. 

Anda bisa nonton men in black international melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton berbagai film aksi seru lainnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.