Sukses

Nonton Kartun Dora’s Christmas Adventure, Animasi Anak Seru Bertemakan Natal

Liburan Natal sudah tiba, nonton kartun Dora's Christmas Adventure di Vidio sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Natal tiba, suasana penuh keceriaan sudah terasa di mana-mana. Bagi para orang tua, tidak perlu bingung untuk memberikan tontonan kepada anak-anak di libur natal dan tahun baru ini. Vidio menghadirkan Kartun Dora’s Christmas Adventure. Serial kartun Dora's Christmas Adventure siap membawa anak-anak dalam perjalanan menyenangkan sambil belajar.

Dora's Christmas Adventure bukan sekadar kisah anak-anak biasa. Di sini, Dora mengajak si kecil berpetualang ke berbagai tempat, menemui teman-teman barunya, dan tentu saja, memecahkan teka-teki seru. Dari hutan bersalju hingga desa penuh lampu hiasan, setiap episode menawarkan petualangan unik yang mengasyikkan.

Dalam episode khusus ini, Dora terlibat dalam berbagai petualangan yang bertujuan untuk membawa pesan semangat Natal dan kebaikan. Misalnya, dalam "Dora's Christmas Carol Adventure," Dora harus membantu karakter Swiper untuk menemukan makna sejati dari Natal setelah ia masuk dalam daftar nakal Santa. 

Dalam petualangannya, Dora harus melakukan perjalanan ke masa lalu dan masa depan untuk membantu Swiper menemukan 4 ornamen yang hilang dan memahami makna sejati dari Natal. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak artikel ini sebelum menyaksikan kartun anak Dora’s Christmas Adventure di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiburan Seru Bagi Si Kecil di Libur Natal dan Tahun Baru

Selama liburan Natal ini, Dora's Christmas Adventure bisa menjadi teman terbaik si kecil yang bisa disaksikan di Vidio. Serial ini menawarkan hiburan yang mendidik, cocok untuk ditonton bersama keluarga. Jadi, tidak perlu khawatir lagi mencari kegiatan untuk mengisi liburan Natal yang bermakna. Jadi orang tua tidak perlu pusing mencari hiburan seru untuk anak di masa liburan Natal dan tahun baru ini. 

Selain itu, para orang tua juga bisa bernostalgia dengan tontonan masa kecil mereka sembari menemani sang anak menonton serial animasi Dora ini. Orang tua jadi juga bisa terhibur sekaligus membangun kedekatan bersama sang anak. selain itu, Dora's Christmas Adventure tak hanya menghibur, tapi juga penuh nilai edukatif.

Anak-anak akan belajar sambil bernyanyi dan bermain bersama lagu-lagu Natal yang ceria. Mereka juga akan diajak mengenal kosakata bahasa Inggris sederhana, cocok untuk melatih kemampuan berbahasa sejak dini. Lebih dari sekadar petualangan dan tawa, Dora's Christmas Adventure menanamkan nilai-nilai positif kepada anak-anak. Mereka akan belajar pentingnya persahabatan, kerja sama, dan kemurahan hati. 

3 dari 3 halaman

Nonton Dora’s Christmas Adventure di Vidio Sekarang

Aksi petualangan Dora di hari Natal pada Serial Dora’s Christmas Adventure kini bisa disaksikan selengkapnya di Vidio. Temukan kartun anak berkualitas lainnya hanya di Vidio. Selain untuk hiburan anak, nikmati konten entertainment hingga olahraga terbaik dunia cukup pada satu aplikasi hanya di Vidio. Caranya, cukup dengan berlangganan Vidio sekarang lalu unduh aplikasinya di gawai anda. Setelahnya, anda sudah bisa menikmati seluruh konten berkualitas yang ada di Vidio, kapan saja dan dimana saja tanpa ribet. Ayo unduh dan langganan Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini