Sukses

Nonton Johnny English Strikes Again di Vidio, Berikut Sinopsis Film Aksi Komedi Hollywood

Film aksi komedi Hollywood Johnny English Strikes Again kini bisa ditonton di Vidio! Berikut sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta Rowan Atkinson kini beraksi di Vidio! Film aksi komedi Hollywood pemeran Johnny English Strikes Again bisa disaksikan di Vidio. Film yang rilis pada 2018 lalu ini merupakan sekuel dari film Johnny English Reborn dan merupakan film ketiga dari trilogi Johnny English. Pada film ini Johnny English kembali dari masa pensiunnya setelah dipanggil kembali oleh MI7.

Johnny English Strikes Again menampilkan adu akting Rowan Atkinson, Rosamund Pike, Dominic West, Gillian Anderson, Daniel Kaluuya, Tim McInnerny. Film ini disutradarai oleh David Kerr dam bekerjasama dengan beberapa produser Chris Clark, Tim Bevan, Eric Fellner, dan juga Rowan Atkinson yang juga berperan sebagai produser pada film ini.

Film yang diproduksi oleh Universal Pictures ini berhasil menjadi box office di penjuru dunia. Johnny English Strikes Again hadirkan film mata-mata yang berbeda dengan balutan komedi namun tetap menghadirkan aksi yang menarik. Baca sinopsisnya pada artikel berikut sebelum nonton Johnny English Strikes Again hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Johnny English Strikes Again

Johnny English Strikes Again bercerita tentang Johnny English yang sudah pensiun sebagai mata-mata, kembali dipanggil oleh MI7, sebuah kelompok agen rahasia Inggris. Ia kembali diminta beraksi untuk menangani serangan yang terjadi pada MI7. MI7 mendapatkan serangan cyber, hal ini membuat terdapat kebocoran data dan identitas para agen MI7 menjadi terekspos.

Pada misi ini, English bekerja sama dengan sahabat lamanya, Bough. Bersamaan dengan usaha English dan Bough berusaha mengungkap kasus ini, Perdana Menteri Inggris juga melakukan pertemuan dengan John Volta, seorang biliuner yang punya perusahaan di bidang teknologi.

Pertemuan tersebut terkait penawaran Volta kepada PM Inggris tersebut setelah berhasil menyelesaikan kasus hacking. Tawaran Volta tersebut lalu diterima oleh dan dibawa ke G12 yang merupakan pertemuan antara petinggi dunia. English dan Bough pun tetap menjalankan misinya.

English pun menghadapi berbagai tantangan, seperti dirinya yang tidak suka dengan perkembangan teknologi dari MI7 dan terdapat seorang agen Rusia yang juga dikirimkan untuk membunuhnya. Akankah English berhasil memecahkan kasus ini? Apakah ada kaitan Volta dengan kasus yang English selidiki? Simak selengkapnya hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Johnny English Strikes Again di Vidio Sekarang!

Johnny English Strikes Again Sub Indo sekarang bisa disaksikan di Vidio. Nikmati juga konten-konten berkualitas lainnya mulai dari entertainment sampai olahraga terbaik dunia hanya di Vidio. Ingin nonton Film Hollywood lainnya? Bisa! Cukup dengan berlangganan Vidio sekarang lalu unduh aplikasinya di gawai anda sekarang. Ayo langganan dan unduh Vidio sekarang, lalu nikmati nonton mudah dimana saja dan kapan saja dengan aplikasi Vidio!

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.