Sukses

Nonton Film Aksi Hollywood Rambo: First Blood di Vidio Sekarang! Berikut Sinopsisnya

Nonton aksi Sylvester Stallone di Rambo: First Blood kini bisa disaksikan hanya Vidio! berikut sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal aktor laga kawakan Hollywood Sylvester Stallone? Akting ikoniknya sebagai Rambo menjadi salah satu karyanya yang mendunia. Rambo: First Blood menjadi debutnya sebagai Rambo. Rambo: First Blood bercerita tentang John Rambo, seorang mantan tentara elit di Perang Vietnam yang mencari teman prajuritnya dan kini hadir di Vidio.

Vidio menghadirkan Rambo: First Blood untuk para pecinta film laga serta fans Sylvester Stallone. Bagi yang belum tahu, film ini diangkat berdasarkan novel berjudul First Blood karya David Morrell yang rilis pada 1972. Film yang rilis pada 1982 ini menjadi adaptasi yang berhasil dari novel tersebut setelah pada 1970-an banyak studio dan sutradara yang berusaha mengadaptasi.

Film ini disutradarai oleh Ted Kotcheff ini bekerja sama dengan produser Buzz Feltshans berhasil menghasilkan film aksi yang ikonik. Akting Stallone juga menjadi pengaruh bagi perkembangan film aksi di Hollywood. Penasaran ingin menyaksikan keseruannya? Atau ingin nostalgia dengan film aksi ini? Baca sinopsisnya sebelum nonton Film Rambo: First Blood hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Rambo: First Blood

Film Rambo: First Blood part 1 bercerita tentang kisah seorang John Rambo, mantan tentara elit di perang Vietnam yang sedang melakukan pencarian terhadap teman prajuritnya. Rambo kemudian melakukan pencarian ke sebuah kota kecil bernama Hope di Washington. Akan tetapi, ia mendapatkan respon yang tidak menyenangkan dari kepolisian daerah tersebut.

Rambo kemudian ditangkap dan mendapatkan penyiksaan dari kepolisian tersebut. Penyiksaan selama di penjara tersebut yang memunculkan kembali ingatan Rambo tentang kenangan masa lalunya yang menyakitkan yaitu saat masa mengikuti perang di Vietnam. Rambo lalu melakukan pemberontakan dan menggunakan seluruh kemampuannya untuk kabur dari penjara.

Pengejaran penuh aksi pun dimulai saat Rambo memutuskan untuk lari kehutan. Ia mengeluarkan seluruh kemampuannya dan membuktikan pengalamannya saat di perang Vietnam lalu. Simak aksi Rambo selengkapnya pada Rambo: First Blood hanya di Vidio sekarang!

3 dari 3 halaman

Nonton Film Rambo: First Blood di Vidio Sekarang!

Nonton First Blood Sub Indo sekarang bisa disaksikan di Vidio. Nikmati juga konten-konten berkualitas lainnya mulai dari entertainment sampai olahraga terbaik dunia hanya di Vidio. Ingin nonton Film Hollywood lainnya? Bisa! Cukup dengan berlangganan Vidio sekarang lalu unduh aplikasinya di gawai anda sekarang. Ayo langganan dan unduh Vidio sekarang, lalu nikmati nonton mudah dimana saja dan kapan saja dengan aplikasi Vidio!

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini