Sukses

Saksikan Series India Nath Si Miskin Yang Jatuh Cinta Dengan Si Kaya, Setiap Hari di ANTV

Series India Nath tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di ANTV dan juga bisa ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Penggemar series India tidak boleh melewatkan informasi satu ini. ANTV kembali menayangkan series India berjudul Nath yang menceritakan kehidupan cinta wanita miskin dan laki-laki kaya raya. 

Series India Nath adalah sebuah kisah cinta, pengkhianatan, dan balas dendam yang berlatar belakang pedesaan India. Serial ini berputar di sekitar kehidupan Mahua, seorang gadis muda dari latar belakang yang sederhana, dan Aryan, seorang tuan tanah kaya. 

Series ini memiliki 700 episode, dan perdana tayang tahun 2021 lalu dan episode terakhir selesai di bulan mei tahun 2023. Dibintangi oleh oleh Barkha Bisht sebagai Mahua dan Arjit Taneja sebagai Aryan. 

Series India ini dipuji karena aktingnya para aktro yang kuat, alur ceritanya yang menarik, dan musiknya yang indah. Bagaimana cerita lengkapnya? dan jadwal tayangnya? Simak informasi berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Mahua dan Aryan menemukan cinta satu sama lain, namun, keluarga Aryan melarang hubungan mereka. Jhelum, ibu Aryan, sangat menentang hubungan tersebut dan berusaha untuk memisahkan pasangan tersebut.

Dalam upaya untuk memisahkan mereka, Jhelum merancang rencana yang menyebabkan Mahua dituduh melakukan kejahatan yang sebenarnya tidak dia lakukan. Mahua kemudian dijebak dan dipenjara, di mana dia melahirkan putra Aryan.

Setelah berlalu beberapa tahun di penjara, Mahua dibebaskan dan bertekad untuk mencari putranya dan menyatukan kembali keluarga dengan Aryan. Tetapi, Jhelum telah menyembunyikan anak itu dan berkomitmen untuk menjaga Mahua agar tidak bersatu kembali dengan Aryan.

Mahua menghadapi berbagai rintangan dalam upayanya untuk menemukan putranya dan membersihkan namanya. Selain itu, dia harus berjuang untuk mendapatkan kembali hati Aryan, yang telah menjadi keras akibat amarah dan pengkhianatan selama bertahun-tahun.

3 dari 3 halaman

Jadwal Nonton Series India Nath di ANTV!

Nath menjadi salah satu series India terbaru yang tayang di televisi Indonesia yaitu di channel ANTV. Tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB, bisa menjadi tontonan yang menemani makan malam Anda bersama keluarga. Selain di TV Anda juga bisa menonton series India Nath melalui platform streaming ANTV dengan klik tautan live streaming antv. Menonton jadi mudah, bisa dimana saja dan kapan saja. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.