Sukses

Nonton Gratis Kartun Anak Jungle Box - Seri Benda Ajaib di Vidio Sekarang!

Kartun anak Jungle Box - Seri Benda Ajaib kini bisa menjadi pilihan tontonan bagi para orang tua kepada anak-anaknya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bagi para orang tua yang sedang mencari tontonan untuk anak, Vidio menjadi pilihan yang tepat untuk mencari kartun anak. Di Vidio kita bisa menemukan berbagai kartun anak yang tentunya edukatif sekaligus menghibur bagi anak. Salah satunya kartun anak yang bisa menjadi pilihan orang tua untuk anak adalah Jungle Box - Seri Benda Ajaib.

Jungle Box - Seri Benda Ajaib ini bercerita tentang Mowgli, Shanti, Chinta, dan teman-teman binatangnya di tengah hutan. Cerita mereka dibangun dengan petualangan dan eksplorasi benda-benda ajaib yang mereka temukan. Benda-benda ajaib ini yang lalu membuat mereka memulai petualangan seru dengan penuh kejutan. 

Setiap benda ajaib tersebut punya kekuatan yang unik serta dapat mengubah kehidupan mereka. Petualangan ini tentu penuh kegembiraan dengan nilai-nilai tersirat yang ingin disampaikan. Penasaran keseruannya? Simak artikel ini sebelum saksikan keseruan kartun anak Jungle Box - Seri Benda Ajaib di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petualangan Penuh Benda Unik di Tengah Hutan

Pada Jungle Box - Seri Benda Ajaib kita bisa menyaksikan keseruan dan sisi penasaran Mowgil, Shanti, dan Chinta dengan benda-benda unik yang mereka temukan. Petualangan di tengah hutan ini akan dikolaborasikan dengan benda-benda unik yang mereka temukan, seperti tongkat mainan lucu, bola super, hingga benda-benda yang ada dikeseharian seperti kulkas, drone, dan lain-lain.

Setiap benda ajaib tadi mengubah kehidupan mereka. Benda-benda tadi membawa kegembiraan bagi ketiganya beserta teman-teman hewan mereka. Akan tetapi, selain membawa kegembiraan, ketiganya juga memberikan pelajaran bukan hanya tentang benda-benda tersebut namun juga tentang persahabatan, kerja sama, dan juga kreativitas.

Oleh karenanya, hal ini membuat Jungle Box - Seri Benda Ajaib tidak hanya menghibur namun juga mendidik. Hal ini disampaikan melalui kisah Mowgil dan teman-temannya dimana anak-anak dapat belajar untuk saling membantu, menghargai perbedaan, saling membantu, serta menggunakan imajinasi anak-anak untuk menyelesaikan masalah.

3 dari 4 halaman

Hadirkan Tokoh Menggemaskan

Karena diperuntukan bagi anak-anak terutama 3-6 tahun, serial ini dikemas dengan karakter yang menggemaskan dan penuh warna. Dengan dikemas seperti tersebut membuat kartun anak ini menjadi tontonan yang menarik bagi anak-anak. Pada setiap episodenya menghadirkan cerita baru yang seru serta menghibur. 

Pada setiap episode juga menghadirkan benda-benda ajaib yang baru yang tentunya bagi anak-anak menjadi penasaran akan benda apa yang mereka temukan selanjutnya. Tentu serial ini cocok bagi anak-anak dan juga menjadi pilihan tontonan bersama dengan keluarga. Dengan menonton ini, orang tau bukan hanya memberikan tontonan seru namun juga edukatif bagi anak.

4 dari 4 halaman

Saksikan Jungle Box - Seri Benda Ajaib di Vidio

Nonton animasi anak Jungle Box - Seri Benda Ajaib kini bisa dinikmati gratis di Vidio. Selain itu, banyak kartun anak berkualitas lainnya yang bisa dinikmati gratis di Vidio. Jadi orang tua tidak perlu pusing untuk mencari tontonan seru namun tetap edukatif bagi anaknya. Untuk beri tontonan berkualitas dimana saja dan kapan saja bagi anak, jangan lupa unduh aplikasi Vidio di handphone anda supaya tidak ketinggalan keseruannya.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini