Sukses

Sinopsis The Sexy Doctor is Mine 2 Episode 5 di Vidio, Arini Mulai Mengenang Masa Lalu

The Sexy Doctor is Mine 2 tayangkan episode 5, sebelum nonton simak sinopsis berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Kisah perjodohan antara Arini dan Revano telah mencapai episode kelima dalam Vidio Original Series The Sexy Doctor Is Mine 2.  Masih dibintangi oleh Anya Geraldine, Omar Daniel, Jolene Marie, Marcell Darwin, dan yang paling baru dibintangi juga dengan Derby Romero. 

Series ini semakin memikat penonton dengan kombinasi intrik yang sarat komedi, menjadikannya pilihan tontonan yang sesuai untuk berbagai suasana. Pada musim kedua ini, perjalanan Arini dan Revano menuju pernikahan yang lebih serius semakin menarik. Namun, jalan mereka tidaklah mulus, dengan perbedaan sikap dan gangguan berkelanjutan dari Fenina yang menyulitkan mereka.

Ketegangan semakin memuncak dengan kedatangan Derby Romero sebagai Mahendra, mantan kekasih Arini. Anda sekarang dapat menikmati episode 5 dari "The Sexy Doctor is Mine 2" di Vidio! Sebelum nonton, mari kita simak sinopsis dalam artikel ini untuk merasakan keseruannya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 5

Sejak kembalinya Fenina dalam kehidupan Arini dan Revano, dia terus merencanakan cara untuk mengganggu hubungan mereka. Rencananya ini berangsur-angsur terwujud karena Arini dan Revano tidak terlalu curiga. Dan dengan kehadiran Mahendra, keraguan mulai tumbuh dalam hati Arini.

Seperti yang terlihat dalam episode sebelumnya, Fenina berhasil memanipulasi Arini, memunculkan keraguan tentang cinta Revano. Arini bahkan tidak menyadari tipu dayanya. Ini telah menciptakan ketegangan antara Arini dan Revano, serta memperburuk kecemburuan Revano terhadap Mahendra.

Pada episode ini, Arini dan Revano berencana untuk berlibur ke pantai bersama. Namun, liburan ini malah membuat Arini teringat masa lalunya, terutama dengan Mahendra. Ini memicu rasa cemburu Revano terhadap Mahendra. Di sisi lain, ada elemen komedi dengan tingkah Alvino, teman Arini yang bertemu dengan "Oom" dari wanita yang dia kejar, Andrea.

3 dari 3 halaman

Nonton The Sexy Doctor is Mine 2 diVidio

Episode kelima The Sexy Doctor is Mine 2 semakin seru dengan konflik yang semakin pelik. Hubungan Arini dan Revano berada di ujung tanduk. Apakah mereka akan bisa mempertahankan hubungan mereka? Simak selanjutnya di episode-episode berikutnya.

Anda bisa nonton The Sexy Doctor is Mine S2 episode 2 melalui platform streaming Vidio. Episode baru akan tayang setiap hari sabtu, jangan sampai ketinggalan dengan download aplikasi Vidio untuk menikmati series ini dimana saja dan kapan saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.