Sukses

Animasi Cheetahboo - Nursery Rhymes & Kids Song, Belajar Konsep Rasa Takut di Vidio

Cheetahboo - Nursery Rhymes & Kids Song ajak anak-anak belajar mengenal konsep rasa takut. Tonton animasinya di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak sekali animasi yang membantu anak-anak usia dini untuk belajar berbagai pengetahuan. Mulai dari hal-hal yang mendasar seperti macam-macam hewan, huruf serta angka hingga kegiatan sehari-hari. 

Salah satunya animasi Cheetahboo - Nursery Rhymes & Kids Song yang mengajak anak-anak mengenal berbagai hal melalui lagu. Lagu-lagu yang ditampilkan pastinya ceria dan menyenangkan. 

Tersedia beberapa tema setiap episodenya dan bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. Sebelum menonton yuk ikut pahami maksud lagunya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Anak Kenalkan Rasa Takut

Cheetahboo adalah lagu anak-anak dan lagu anak-anak yang populer tentang seekor cheetah yang takut pada kegelapan. Lagunya menarik dan menyenangkan, serta membantu anak-anak belajar tentang konsep rasa takut.

Lagu adalah cara yang baik untuk mengajari anak-anak tentang rasa takut dan cara mengatasinya. Hal ini menunjukkan bahwa rasa takut itu wajar, namun juga merupakan sesuatu yang bisa diatasi.

Lagu tersebut juga mengajarkan anak-anak tentang pentingnya persahabatan dan dukungan. Cheetahboo mampu mengatasi ketakutannya dengan bantuan teman-temannya, bulan, dan bintang.

3 dari 3 halaman

Nonton Cheetahboo - Nursery Rhymes & Kids Song di Vidio

Jika Anda mencari lagu anak-anak atau lagu anak-anak yang menyenangkan dan mendidik, Cheetahboo adalah pilihan yang tepat. Ini adalah lagu yang disukai anak-anak untuk dinyanyikan dan ditarikan, dan juga akan membantu mereka belajar tentang konsep rasa takut dan cara mengatasinya.

Anda bisa nonton dan dengarkan Cheetahboo - Nursery Rhymes & Kids Song melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dan mendengarkan dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.