Sukses

Bermain dan Belajar Lewat Nonton Balita Official - Seri Bermain Bersama Baba, Lili, dan Tata di Vidio

Orang tua bisa mengajak anak-anaknya untuk bermain dan belajar dengan nonton Balita Official - Seri Bermain Bersama Baba, Lili dan Tata di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Kartun anak menjadi pilihan bagi para orang tua saat mencari hiburan bagi anak-anaknya. Salah satu pilihan kartun anak yang bisa dipilih oleh orang tua hadir dari Balita Official. Terdiri atas tiga tokoh animasi lucu yaitu Baba, Lili, dan Tata mengajak anak-anak bermain sambil belajar lewat lagu anak Indonesia. 

Ketiga tokoh ini dibuat lucu dan menggemaskan dengan warna cerah supaya bisa menarik perhatian anak-anak saat nonton animasi ini. Baba yang merupakan seekor Gajah, Lili yang merupakan seekor Burung Nuri, dan Tata adalah seekor Monyet. 

Balita Official - Seri Bermain Bersama Baba, Lili, dan Tata menjadi sarana belajar dan bermain bagi anak-anak. Kartun anak buatan kreator asal Indonesia ini dapat menjadi pilihan bagi para orang tua di tengah lebih banyaknya konten-konten yang diperuntukan untuk orang dewasa. 

Balita yang merupakan singkatan dari ketiga nama tokoh ini menghadirkan hiburan yang juga edukatif bagi anak-anak. Kelucuan ketiganya kini bisa anak-anak saksikan di Vidio. Simak artikel berikut untuk tahu keseruannya sebelum nonton Balita Official di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar Lebih Menyenangkan Dengan Animasi dan Lagu-Lagu

Balita Official - Seri Bermain Bersama Baba, Lili, dan Tata menghadirkan edukasi penuh warna yang tentunya disukai anak-anak. Pengemasan animasi yang menarik tersebut dipadukan dengan lagu-lagu dan aktivitas yang dapat mengajak anak untuk mempelajari hal-hal baru secara menyenangkan.

Anak-anak yang tingkat fokus akan sesuatunya terkadang masih rendah membuat pentingnya suatu tontonan bisa mengambil perhatian mereka. Dengan lagu-lagu yang menyenangkan dikemas dengan animasi yang lucu membuat Balita Official sangat bisa menjadi pilihan para orang tua dalam mencari hiburan bagi para anaknya.

3 dari 4 halaman

Menyampaikan Pesan Dengan Durasi Singkat

Kartun anak ini Balita Official - Seri Bermain Bersama Baba, Lili, dan Tata menghadirkan tontonan dengan pesan-pesan untuk anak dengan durasi yang tidak terlalu panjang. Hal ini juga menyesuaikan dengan tingkat fokus anak-anak yang juga belum terlalu panjang akan sesuatu.

Dengan durasi yang tidak terlalu panjang ditambah alur cerita sederhana yang dikemas baik, membuat pesan yang disampaikan akan lebih mudah dipahami anak-anak. Hal ini juga akan membantu orang tua memilih tontonan ketika ingin menghabiskan waktu bersama anaknya. Sehingga orang tua akan lebih mudah mengajarkan hal-hal sehari-hari lewat media kartun anak ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan Balita Official - Seri Bermain Bersama Baba,Lili, dan Tata hanya di Vidio

Saksikan keseruan Baba, Lili, dan Tata dengan menyaksikan animasi Balita Official hanya di Vidio. Selain itu, kartun anak berkualitas lainnya juga bisa dinikmati pada platform streaming Vidio. Download di ponsel dan berlangganan Vidio sekarang untuk bisa nikmati konten-konten berkualitas yang ada dimana saja serta kapan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini