Sukses

Daftar Cerita Dongeng dan Kisah Legenda Putri- Educa Studio, Nonton Animasi Edukasi di Vidio!

Educa Studio membuat berbagai animasi edukasi untuk anak-anak, salah satunya kumpulan kisah legenda putri yang bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Educa Studio dikenal sebagai platform yang menyediakan berbagai game, animasi, hiburan edukasi untuk anak-anak. Mereka sudah membuat lebih dari 100 animasi yang cocok ditonton anak-anak. 

Animasi yang dibuat juga beragam, mulai dari cerita dongeng, kisah legenda putri, kisah teladan nabi sampai animasi untuk media belajar huruf dan angka. Kali ini kita akan mengulas beberapa judul kumpulan animasi yang bisa ditonton di Vidio 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Kisah Legenda Putri

Jika dulu orang tua banyak yang melakukan kegiatan bersama si kecil untuk belajar menggunakan cerita dongen dan dibacakan sebelum tidur. Karena teknologi dan jaman semakin canggih dongen dan cerita tersebut dikemas dalam bentuk animasi yang mudah ditonton. 

Educa Studio membuat kumpulan cerita dalam bentuk animasi, tentu saja aman untuk anak karena telah melewati berbagai proses dan dikerjakan oleh ahlinya di setiap bidang, kualitas terbaik di kelasnya. 

Berikut daftarnya mulai dari  cerita Putri Kemarau, Putri Rainun dan Rajo Mudo, Putri Salju dan Mawar Merah, Putri Junjung Buih, Roro Jonggrang, Putri Duyung, Legenda Keong Mas, Legenda Nyi Roro Kidul dan banyak lagi. 

Cerita tersebut pastinya tidak hanya menghibur namun juga memiliki pesan moral yang disampaikan dan dipelajari untuk si kecil.

3 dari 3 halaman

Nonton Kisah Legenda Putri Educa Studio di Vidio

Itulah beberapa daftar cerita Kisah Legenda Putri Educa Studio yang bisa ditonton si bersama si kecil. Anda bisa nonton Educa Studio: Kisah Legenda Putri melalui platform streaming Vidio.

Nonton juga berbagai animasi kartun menghibur lainnya yang bisa ditonton bersama keluarga dengan download aplikasi di Vidio. Nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.