Sukses

Nonton di Vidio CoComelon - Lagu Seri Pengetahuan, Animasi Hiburan Bernyanyi Sambil Belajar

Vidio juga menayangkan berbagai animasi ramah anak yang cocok untuk menjadi media belajar bagi orang tua ke anak-anaknya seperti animasi CoCoMelon.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak saat ini memiliki banyak media hiburan bersamaan dengan edukasi pembelajaran. Salah satunya channel edukasi CoComelon yang menjadi tontonan favorit banyak anak-anak.

CoComelon dikenal sebagai animasi yang menawarkan tontonan dengan visual yang menarik, lagu - lagu anak yang mudah dinyanyikan, dan setiap videonya punya sisi edukasi untuk mengenalkan anak-anak dengan berbagai hal baru.

Animasi ini di produksi Treasure studio dan pertama kali tayang di channel Youtube. Nama Jay Jeon adalah orang yang dikenal ada dibalik kesuksesan tayangan CoComelon di platform tersebut. 

Memiliki konsep keluarga sebagai karakternya, ada ibu, ayah dan anak. Memiliki berbagai tema dan episode tersendiri, mulai dari mengenal hewan, belajar angka dan huruf dan hal-hal yang dilakukan di kehidupan sehari-hari. Anda bisa menonton tema kali ini yaitu CocoMelon - Lagu Seri Pengetahuan di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Karakter di Animasi CoCoMelon

Sebelum belajar bersama animasi CoComelon kenalan dulu dengan beberapa karakter yang ada di animasi ini. Pertama ada bayi lucu yang dikenal dengan nama JJ, lalu ada anak-anak lainnya bernama  Yoyo, Tom Tom, Cody, Cece, Nina, Bella dan Nico. 

Selain itu juga ada karakter ayah, ibu , nenek dan kakek. Ditambah dengan Bingo karakter hewan peliharaan keluarga satu ini. Tayangan animasi ini benar-benar memberikan petunjuk dan contoh ayah dan ibu untuk belajar bersama anak-anak.

3 dari 4 halaman

Bernyanyi dan Belajar Pengetahuan

Dalam CoComelon episode Lagu Pengetahuan, Anda akan disuguhkan berbagai animasi untuk keluarga CoComelon yang berpetualang dan mencari hal baru yang belum diketahui anak-anak dan dampingi orang tua. 

Contohnya seperti Lagu Planet yang memperkenalkan planet kepada anak-anak sambil bernyanyi beserta dengan gambar animasinya. Lalu ada juga kegiatan sehari-hari dari Lagu Bersih-bersih sampah, anak-anak sambil bernyanyi akan diajarkan kegiatan baik seperti yang ada di judul lagu. 

4 dari 4 halaman

Nonton CoComelon - Lagu Seri Pengetahuan di Vidio!

Mengajak si kecil bernyanyi sambil belajar sekarang bisa melalui berbagai animasi edukasi seperti nonton cocomelon - lagu seri pengetahuan di Vidio. Animasi ini sudah bisa ditonton lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menonton berbagai tayangan ramah anak lainnya. Nikmati juga pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.