Sukses

Nonton Kembali Film Imperfect di Vidio, Ajakan Self Love Melalui Karakter Rara yang Dibintangi Jessica Mila

Jessica Mila ajak penonton untuk melakukan self love dalam film Imperfect. Nonton kembali filmnya di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Banyak faktor yang membuat seseorang kehilangan kepercayaan diri. Adapun hasutan dari luar membuat hal ini semakin menjadi-jadi. Tidak hanya itu, patokan standar tinggi yang dielu-elukan di masyarakat pun semakin menambah rasa percaya diri semakin sirna tatkala seseorang tidak bisa mencapainya.

Berbagai upaya pun dilakukan oleh segelintir orang untuk membantu individu untuk mendapatkan kembali rasa percaya dirinya. Salah satunya bisa Anda temukan dalam sebuah film karya Ernest Prakasa berjudul Imperfect.

Film Indonesia ini pun mendapuk Jessica Mila sebagai bintang utamanya. Dara kelahiran 3 Agustus 1992 ini akan ditemani oleh Reza Rahadian yang nantinya berperan sebagai kekasihnya.

Untuk Anda yang sedang butuh semangat untuk bangkit dan ingin menemukan kembali rasa secure untuk diri sendiri, bisa kembali menonton film Imperfect melalui layanan streaming Vidio. Berikut ini ada sedikit rangkuman singkat ceritanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film Imperfect menyeret penonton untuk memasuki kehidupan karakter utama bernama Rara (Jessica Mila), Rara merupakan remaja yang baru saja ditinggal oleh ayahnya untuk selama-lamanya. Secara penampilan fisik, Rara sangat mirip dengan ayahnya.

Bisa dibilang Rara merupakan cermin dari sang ayah. Mulai dari warna kulit, rambut yang keriting, hingga badan yang tambun, semuanya merupakan turunan dari sang ayah. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan adiknya yang cenderung menuruni sang ibu, memiliki kulit putih dan bertubuh langsing.

Perbedaan ini pun seringkali membuat Rara tidak percaya diri. Hal semakin menggila ketika sang pemberi semangat, yakni ayahnya sendiri telah tiada. Sejak saat itu, rasa pedih akibat cemooh seperti body shaming hingga mengejek tampilan fisik tak bisa Rara hindari. 

Hingga suatu hari Rara memiliki seorang kekasih bernama Dika (Reza Rahadian). Dika yang digambarkan sebagai sosok yang menerima Rara apa adanya pun membuat gadis ini perlahan sembuh dengan sendirinya. 

Rasa percaya diri kian tumbuh kembali dalam dirinya semenjak kedatangan Dika. Namun, apakah ini hanya bersifat sementara saja?  

3 dari 3 halaman

Link Nonton Imperfect

Banyak pesan dan sisi positif yang bisa dipetik dari film Imperfect. Beberapa di antaranya adalah sebagai ajakan untuk lebih sayang terhadap diri sendiri dan juga membantu orang lain untuk bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Tentunya hal ini semakin membuat Anda tentunya memiliki alasan untuk kembali menyaksikan filmnya yang bisa ditonton di aplikasi Vidio. Kunjungi tautan berikut untuk menyaksikannya, nonton film Imperfect. 

Nonton juga film yang dibintangi Jessica Mila lainnya seperti Jomblo Ngenes, From London to Bali, hingga sinetron populernya yakni Ganteng Ganteng Serigala. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.