Sukses

Nonton Kembali Kartun Spongebob Squarepants season 1-6 di Vidio, Cerita Kehidupan Makhluk Laut di Kota Bikini Bottom

Ikuti kembali kisah awal Spongebob dan teman-temannya di Bikini Bottom dengan menonton serial animasi Spongebob Squarepants di aplikasi Vidio. Telah hadir season 1-6.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda pecinta serial animasi atau kartun pasti sudah tidak asing dengan Spongebob Squarepants. Ya, karakter yang tidak bisa dipisahkan dengan sahabatnya yakni Patrick Si Bintang Laut ini begitu populer tidak hanya di kalangan usia anak-anak saja. 

Kehadiran serial kartun yang dipelopori oleh Nickelodeon ini sudah ada sejak 1 Mei 1999 silam di Amerika Serikat. 

Karakter utama dari serial kartun ini pun tidak lain adalah Spongebob yang merupakan hewan berupa spons laut. Selain bertubuh kotak berwarna kuning, Spongebob juga terkenal dengan rumahnya yang berbentuk nanas dan juga hewan peliharaannya bernama Gary. 

Karena kepopulerannya, di Amerika sendiri Spongebob Squarepants telah menyentuh musim yang ke-13. Dengan begitu, kini sudah ada total 286 episode yang telah tayang. 

Untuk Anda yang ingin kembali menyaksikan serial kartun ini, kini bisa menontonnya di layanan streaming Vidio yang sudah menghadirkan season 1-6. Semuanya episode yang hadir pun sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Selain kisah persahabatan Spongebob dan temannya, kehidupan warga Bikini Bottom pun ikut menjadi sorotannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Lagu Populer

Selain menyaksikan kisah kehidupan para warga Bikini Bottom, Anda atau si Kecil juga bisa bernyanyi bersama Spongebob dan kawan-kawan dengan sederet lagu-lagu populer yang mungkin sudah tidak asing di telinga Anda. 

Salah satu lagu yang bisa Anda dengarkan adalah yang ada pada episode 2 dengan judul Stan Gelembung dan Celana Robek. Dalam episode ini, Spongebob secara tidak sengaja menciptakan lagu berjudul Ripped My Pants. 

Lagu ini ia nyanyikan karena sebuah insiden celananya yang robek lantaran ingin memperlihatkan kekuatannya mengangkat beban berat bersama Larry dan para pengunjung pantai.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Kartun Spongebob di Vidio Season 1-6

Apakah Anda salah satu pecinta kartun ini? Ingin kembali menonton kisah awal Spongebob dan persahabatannya dengan Patrick, Squidward, Sandy dan yang lainnya? Kini Anda bisa menyaksikannya di Vidio di tautan berikut ini, nonton Spongebob full.

Selain Spongebob Squarepants, masih banyak kartun Nickelodeon lainnya yang bisa Anda saksikan seperti Avatar the Legend of Aang, Dora Birthday Adventure, dan kartun populer lainnya. 

Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang dan saksikan konten ramah anak lainnya. Aplikasi Vidio tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.