Sukses

Fakta Menarik Film Shooter yang Dibintangi Mark Wahlberg, Kisahkan Aksi Penembak Jitu Yang Bekerja Melindungi Presiden Amerika

Film Shooter bergenre aksi yang dibintangi Mark Wahlberg sebagai penembak Jitu yang akan melindungi Presiden Amerika dari ancaman pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta Film Shooter merupakan salah satu film bergenre aksi yang cukup populer. Beberapa alasan banyak penggemar menyukainya karena jalan cerita yang menarik dan adegan aksi yang seperti nyata, para pemeran benar-benar cocok membintangi film ini. 

Pertama kali dirilis tahun 2007, film Hollywood ini dibintangi oleh berbagai artis ternama. Seperti pemeran utama diperankan oleh Mark Wahlberg sebagai Bob Lee Swagger penembak jitu yang disegani. Selain Mark Wahlberg juga ada nama artis lainnya seperti Kate Mara, Danny Glover dan masih banyak lagi. 

Film Hollywood satu ini ternyata di adaptasi dari sebuah novel berjudul Point of Impact yang ditulis oleh Stephen Hunter. Novel ini juga sudah dirilis cukup lama tepatnya tahun 1993. Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton yuk simak sinopsis singkatnya dan beberapa fakta menarik film satu ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Beraksi

Film Hollywood Shooter ini menceritakan aksi seorang penembak jitu bernama  Bob Lee Swagger (Mark Wahlberg) yang telah lama berhenti dari pekerjaanya untuk menembak. Selama ini dia beristirahat tinggal di pegunungan bersama dengan anjing peliharaanya.

Tiba-tiba waktu istirahatnya terusik saat rekan militernya dahulu menghubungi untuk kembali bekerja sebagai penembak jitu. Kali ini Presiden Amerika sebagai target yang harus dilindungi, karena mendapat ancaman pembunuhan. 

Awalnya Bob Lee Swagger tidak ingin kembali bekerja, namun melihat ancaman yang besar terjadi dirinya kembali bergabung bersama rekannya untuk melindungi presiden Amerika.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Aktor utama Mark Wahlberg yang berperan sebagai Bob Lee Swagger sang penembak jitu benar-benar berlatih khusus untuk perannya, Pelatihan khusus bersama tentara militer sebenarnya, tidak heran jika aksi Mark Wahlberg sebagai penembak terlihat nyata dan luar biasa. 

Selain itu Mark Wahlberg juga berperan sebagai produser eksekutif film Shooter, Karena film ini memang berawal dari ketertarikannya membaca novel “Point of Impact” dan ingin mengadaptasinya mendapatkan bonus menjadi peran utama. 

Selain itu film Shooter banyak dipuji dengan adegan aksinya, karena berbagai adegan penembakan ternyata menggunakan efek tembakan nyata dan meledakkan objek nyata. Tim produksi bekerja sama dengan para ahli untuk menciptakan efek yang autentik dan memukau.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Shooter di Vidio

Itulah sinopsis singkat dan fakta menarik dari film aksi Shooter. Untuk Anda yang ingin menontonya kembali bisa menyaksikannya di Vidio melalui tautan berikut, streaming film Shooter 2007 sub Indo. 

Anda juga bisa menonton film Mark Wahlberg terbaik dan seru lainnya di Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia pastinya. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.