Sukses

Saksikan Kembali Kehidupan Dokter Hebat dalam Drakor Dr. Romantic Season 1 dan 2, Nonton Gratis di Vidio

Nonton kembali drama Korea Dr. Romantic gratis untuk season 1 dan 2 di Vidio. Mengisahkan tentang kehidupan dokter yang berusaha menjadi yang terbaik dan tetap kompeten.

Liputan6.com, Jakarta Banyak genre serial drama Korea yang begitu menarik untuk disaksikan. Salah satu yang begitu digemari adalah yang bertema tentang kedokteran. Bagi Anda penikmat sejati drakor, pasti pernah menyaksikan serial Dr. Romantic.

Di negara asalnya, drama ini tayang di stasiun televisi SBS. Karena berhasil mendapatkan perolehan rating tinggi di season pertamanya di 2016, Dr. Romantic 2 pun datang mengejutkan penggemar dengan cerita yang semakin seru.

Pergantian pemain dalam drama ini tidak membuat perubahan yang besar untuk alur ceritanya, perubahan pemain membuat season 2 semakin ditunggu para penonton dan setelah tayang drama ini kembali meraih rating tertinggi. Ending season 2 yang menggantung, membuat penonton menunggu kelanjutan ceritanya.

Pada tahun ini, Dr. Romantic Season 3 pun kembali hadir dengan melanjutkan cerita season 2. Para pemainnya pun tidak mengalami perubahan. Masih ada Lee Sung-kyung, Ahn Hyo Seop, Han Suk Kyu, Kim Joo Hun, dan Jin Kyung. 

Drama dengan genre romance melodrama ini, memiliki tokoh utama yang sama dari season 1-3 yaitu Kim Sabu yang diperankan oleh Han Su Kyu, yang dinobatkan sebagai tangan tuhan karena keterampilan dalam operasinya. Bagi Anda yang sedang menonton season 3, bisa menonton kembali gratis untuk season 1 dan 2 di Vidio. Berikut ini masing-masing sinopsisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Dr. Romantic season 1

Kisah Dr. Romantic season 1 dimulai dengan perkenalan karakter Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dan Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin). Mereka merupakan dokter muda yang bekerja di sebuah rumah sakit terpencil di provinsi Gangwon bernama RS Doldam.

Mereka berdua memiliki jalannya masing – masing hingga bisa berada di Rs Doldam, Seo Jung yang mengalami sebuah kecelakaan dan ditolong oleh Kim Sabu. Karena cedera parah, Seo Jung tidak diperbolehkan oleh Kim Sabu untuk melakukan tindakan operasi.

Di sisi lain, ada Dong Joo yang dipindah tugaskan ke rumah sakit terpencil Rs Doldam, karena Dong Joo mengalami kesalahan saat melakukan operasi dan dinilai belum cocok untuk menjadi dokter di rumah sakit besar. 

Dong Joo juga mengalami senioritas di rumah sakitnya dahulu dan Dong Joo terkejut ketika mengetahui mantan gebetannya berada di rumah sakit yang sama.

Kim Sabu akhirnya mengajari mereka berdua dan memberikan ilmu yang banyak untuk Dong Joo dan Seo Jung, hingga mereka berdua harus meninggalkan Rs Doldam untuk meneruskan hidup mereka masing-masing.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Dr. Romantic Season 2

Pada season 2 Dr. Romantic menceritakan kisah sebelumnya. Setelah Kim Sabu ditinggal oleh dokter muda Dong Joo dan Seo Jung, Kim Sabu harus mencari dokter baru untuk membnatunya di Rs Doldam. Dokter muda yang sebelumnya kompeten, diganti oleh dokter muda yang memiliki banyak masalah, yaitu Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

Woo Jin yang memiliki masalah serius dan masa lalu yang kelam, membuatnya dijebak oleh seniornya dan mengakibatkan dipindah tugaskan ke Rs Doldam. Dokter muda cantik yang dipindah tugaskan karena traumanya dengan darah dan tidak bisa menangani pasien dengan baik, yaitu Eun Jae.

Kedua dokter yang bermasalah tersebut akhirnya bisa menangani masalah nya masing-masing. Karena Kim Sabu yang mengubah pandangan hidup mereka berdua, keduanya bangkit dan menjadi dokter kompeten.

4 dari 4 halaman

Link Streaming Dr. Romantic Season 1 & 2

Seperti apakah kisah selengkapnya? Nonton kembali semua episodenya secara gratis melalui tautan berikut ini, Dr. Romantic Season 1 sub Indo.

Untuk Anda yang ingin langsung menyaksikan musim keduanya juga bisa menonton gratis di tautan berikut ini, nonton drakor Dr. Romantic 2.

Selain Korea, masih banyak drama Asia lainnya seperti drama China, drama Thailand, hingga drama India! Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati berbagai konten drama menarik lainnya! 

Penulis: Amira Talida Ramadhina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.