Sukses

Ayo Ikutan, MyPertamina Tebar Hadiah Mulai Juni Ini

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina Patra Niaga di tahun ini kembali menghadirkan Program MyPertamina Tebar Hadiah. Program yang sudah berjalan dalam beberapa tahun terarkhir ini kembali diluncurkan serentak secara nasional mengingat antusiasme pelanggan terhadap program MyPertamina Tebar Hadiah sangat tinggi.

“Kami memang membuat MyPertamina Tebar Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi tertinggi bagi pelanggan yang sudah setia menggunakan dan membeli produk-produk berkualitas kami seperti Pertamax Series, Dex Series, dan berbagai varian Bright Gas melalui aplikasi MyPertamina,” jelas Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution. 

Untuk tahun ini, pengundian MyPertamina Tebar Hadiah akan dilakukan sebanyak empat (4) kali disepanjang periode Juni hingga September 2023.

“Harapannya ini akan memperbesar kesempatan pelanggan setia kami dalam mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan,” ungkapnya.

Adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 antara lain 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250, 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket Umrah bagi 1 orang, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 250.000.

Syarat untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah tidak susah dan tidak banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya. Syarat utama tentu sudah harus mendownload dan register di aplikasi MyPertamina.

Jika sudah, masyarakat tinggal melakukan transaksi pembayaran non tunai atau dengan E-Voucher di aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series, dan varian Bright Gas untuk mendapatkan poin dalam aplikasi. 

“Poin di aplikasi MyPertamina itulah yang kemudian dapat ditukar dengan kupon MyPertamina Tebar Hadiah. Setiap 10 poin di aplikasi MyPertamina, dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah yang kemudian akan diundi sesuai periodenya. Penukaran poin ke kupon MyPertamina Tebar Hadiah juga dapat dilakukan sebanyak-banyaknya, namun setiap kupon hanya diundi di periode tertentu,” lanjut Alfian. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Baru SPBU

Informasi selengkapnya mengenai program undian MyPertamina Tebar Hadiah 2023 dapat dilihat pada aplikasi MyPertamina, website mypertamina.id, instagram @mypertamina maupun menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Selain meluncurkan kembali Program MyPertamina Tebar Hadiah, kali ini Pertamina Patra Niaga turut melakukan pemaksimalan potensi bisnis non-fuel retail (NFR) di SPBU melalui Program Bright Store Rejuvenation.

Adapun yang dilakukan adalah melakukan pembenahan dari segi tampilan atau fisik serta dari segi operasional agar mempermudah serta memaksimalkan layanan pada pelanggan Bright Store

“Salah satu yang coba kami lakukan adalah menambahkan Bright Café ke dalam Bright Store, ini menyasar pelanggan yang mengharapkan makan dan minum yang siap saji. Ada juga terobosan yang coba dilakukan adalah Bright Trolley, dimana produk-produk pilihan Bright Store akan didekatkan di dekat pulau pompa, tidak perlu lagi parkir dan masuk ke toko, jadi lebih mudah,” jelasnya.

Untuk memastikan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, Pertamina Patra Niaga juga melakukan beberapa program, seperti Touch Up Fasilitas Umum yakni toilet dan Mushola,

Program Smart Operator yakni meningkatkan kompetensi operator SPBU sehingga dapat melayani pelanggan secara lebih ramah dan informatif, dan menyiapkan jalur Fast Track Red Carpet khusus para pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series sehingga pengisian BBM dapat dilayani secara lebih cepat.  

“Program Touch Up Fasilitas Umum, Smart Operator, dan Fast Track Red Carpet ini, kami lakukan sebagai bentuk komitmen Pertamina Patra Niaga untuk melayani konsumen sehingga dapat bertransaksi di SPBU dengan lebih nyaman. Selain aspek keamanan dan keselamatan di SPBU, kepuasan konsumen juga merupakan salah satu prioritas kami," pungkas Alfian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini