Sukses

Nonton Kumpulan Cerita Dongeng Indonesia dari Studycle Kids di Vidio, Banyak Kisah Menarik dan Menyenangkan untuk Anak

Studycle Kids berisi Kumpulan Video edukasi yang mengajarkan anak-anak berbagai pengetahuan dan hiburan. Berisi Kumpulan cerita dongeng berbahasa Indonesia yang juga bisa nonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jika zaman dulu para orang tua sering menceritakan buku cerita yang berisi dongeng untuk hiburan anak-anak atau pengantar tidur, sekarang banyak sekali platform dan video edukasi berbentuk animasi kartun yang membantu peran para orang tua. 

Salah satunya yang diproduksi dan didistribusikan oleh Studycle Kids, yaitu kumpulan dongeng dan cerita rakyat indonesia lengkap videonya ada disini. Tidak hanya itu Studycle Kids ternyata juga banyak membuat animasi anak-anak yang juga bersifat edukasi untuk belajar mengenal huruf, angka dan membaca. 

Kumpulan cerita dongeng apa saja yang ada di Studycle? Berikut informasi untuk para orang tua yang ingin mengajak anaknya menonton kumpulan dongen Indonesia terlengkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Kumpulan Dongeng dan Cerita Rakyat

Video ini merupakan Kumpulan dongeng anak berbahasa Indonesia yang kaya akan pesan moral untuk anak pelajari. Biasanya durasi Video mulai dari 2 - 7 menit dan berbahasa Indonesia. Beberapa daftar dongengnya berikut ini!

Kisah Beruang dan Lebah Madu, Kisah Bawang Merah dan Bawang Putih, Kisah Si Raja Parkit, Kisah Malin Kundang, Kisah Hiu Sura dan Buaya Baya, Kisah Kancil dan Buaya, Kisah Singa dan Tikus, Kisah Timun Mas dan Raksasa, Kisah Semut dan Belalang, Kisah Kura-Kura Sombong, Kisang Sang Angsa Ajaib, hingga Kisah Semut dan Burung Merpati.

Semua cerita ini tentunya mengajak si kecil untuk melihat cerita tidak hanya manusia, melainkan makhluk hidup lainnya. Banyak pesan positif yang terkandung dalam setiap video kartun anak Studycle. Jangan lupa untuk mendampingi si kecil ketika menonton.

3 dari 3 halaman

Nonton Studycle Kids Kumpulan Dongeng Indonesia di Vidio!

Itulah beberapa daftar kumpulan Dongeng yang ada di di Studycle Kids yang bisa menjadi referensi para orang tua untuk menonton cerita dongeng seru satu ini. 

Anda bisa menonton melalui platform streaming Vidio lengkap dengan berbahasa Indonesia secara gratis. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui playstore atau appstore untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja di Vidio!

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.