Sukses

Saksikan Behind The Scene Magic 5 di Vidio, Keseruan di Balik Layar Para Pemain Sinetron Indosiar yang Sedang Viral

Nonton kegiatan seru di balik layar sinetron Indosiar Magic 5 eksklusif di Vidio. Lihat kesibukan dan persiapan para pemain dalam menjalani proses syuting sinetron yang viral ini.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir Maret 2023 lalu, Indosiar menghadirkan sebuah sinetron remaja berjudul Magic 5. Tak perlu menebak-nebak, dari judulnya saja penonton sudah pasti mengetahui kisah apa yang ditawarkan.

Sinetron Indosiar yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris jebolan Dangdut Academy seperti Eby DA, Sridevi DA, dan Afan DA. Adapun pemain lainnya antara lain adalah Raden Rakha, Basmalah Gralind, Temmy Rahadi, Medina, hingga Jirayut.  

Magic 5 menceritakan tentang lima orang remaja sekolah yang memiliki kekuatan dan kemampuan spesialnya masing-masing. Dari kekuatan ini mereka bersatu untuk menyelesaikan masalah tidak hanya yang menghampiri keempatnya tapi juga orang lain.

Selain menonton serunya cerita dalam sinetron Magic 5, kini Anda bisa melihat bagaimana para pemain mempersiapkan diri untuk pengambilan gambar alias syuting melalui tayangan eksklusif yang hadir di Vidio bertajuk “Behind the Scene Magic 5”. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan dan Kebersamaan Para Pemain Magic 5

Selain melihat kesibukan mereka di belakang layar, penonton bisa melihat bagaimana keseharian masing-masing pemain Magic 5 di lokasi syuting. Ada yang mencoba menghibur dengan bermain games dan juga trik-trik agar semua orang yang terlibat dalam sinetron ini tetap semangat. 

Penonton juga bisa melihat dari dekat bagaimana suasana dan medan lokasi syuting di setiap episode yang berbeda seperti di hutan sampai momen mereka menyambut hangat fans yang datang langsung melihat proses pembuatan sinetron Magic 5.

Anda bisa menonton semua episode-episode menghiburnya di Vidio gratis melalui link berikut ini, streaming Behind the Scene Magic 5. Saksikan episode terbarunya yang tayang setiap Selasa dan Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.