Sukses

Bade Miyan Chote Miyan Jadi Film India Terbaik Kedua Setelah Kuch Kuch Hota Hai, Baca Sinopsisnya di Sini!

Film India berjudul Bade Miyan Chote Miyan bergenre aksi dan komedi dibintangi Amitabh Bachchan dan Govinda yang dirilis tahun 1998. Simak sinopsis singkatnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Film India sudah menjadi salah satu film yang menjadi favorit masyarakat Indonesia di samping film luar negeri lainnya. Hal ini tentunya berasal dari ceritanya yang menarik seputar drama keluarga, aksi, hingga percintaan.

Salah satunya film Bollywood terkenal berjudul Bade Miyan Chote Miyan. Film yang perdana tayang di tahun 1998 ini pun memiliki waktu penayangan yang sama dengan penayangan film Kuch Kuch Hota Hai yang sangat fenomenal. Kuch Kuch Hota Hai di bintang oleh Shak rukh khan tentang kisah cinta dan drama keluarga yang masih seru ditonton ulang. 

Berbeda dengan Kuch Kuch Hota Hai, Bade Miyan Chote Miyan memiliki genre aksi komedi yang dibintangi Amitabh Bachchan. Film ini langsung menjadi Hit juga karena kemunculan Amitabh Bachchan setelah lama absen dalam bermain film bollywood. 

Penasaran dengan jalan cerita dari film India yang populer satu ini? Yuk Simak sinopsis film Bade Miyan Chote Miyan berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Film Bade Miyan Chote Miyan ini menceritakan tentang 2 polisi yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus pencurian obat-obatan. Dua petugas itu adalah Arjun Singh (Amitabh Bachchan) dan Pyare Mohan (Govinda). Dalam penyelidikan ini petugas bertemu dengan Bade Miyan Chote Miyan yang merupakan saudara kembar dan ternyata juga sama-sama bekerja sebagai penjahat. 

Ada satu peristiwa pertemuan polisi dengan Bade Miyan Chote Miyan yang menyebabkan dua kembar penjahat ini terbunuh. Terpaksa Arjun Singh (Amitabh Bachchan) dan Pyare Mohan (Govinda) menyamar menjadi mereka agar bisa mengelabui geng mereka.

3 dari 4 halaman

Adaptasi Versi Tahun 2023

Ternyata film yang disutradarai oleh David Dhawan akan digarap kembali oleh Ali Abbas Zafar. Sebelumnya dibintangi Amitabh Bachchan dan Govinda, untuk versi terbaru akan diperankan oleh Akshay Kumar dan Tiger Shroff. 

Rencananya film aksi ini akan diperankan dengan banyak stuntman internasional, dalam kurun waktu syuting 100 hari. Serta rencana rilis atau perdana tayang di bulan desember 2023.

4 dari 4 halaman

Nonton Bade Miyan Chote Miyan di Vidio

Itulah sinopsis singkat film India yang cukup populer di tahunnya hingga sekarang masih seru untuk ditonton. Sambil menunggu versi terbarunya tayang kamu bisa nonton bade miyan chote miyan yang dirilis versi tahun 1988 di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai film india pilihan lainnya dan bisa ditonton dimana saja dan kapan saja!

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.