Sukses

Tissa Biani Hadirkan Single Terbaru berjudul Rindu yang Palsu, Ditemani Jourdy Pranata dalam Video Klipnya

Tissa Biani hadir dengan single terbaru berjudul Rindu yang Palsu. Lagu ciptaan Oncy UNGU ini bercerita tentang terjebaknya seseorang dalam cinta yang kerap berakhir dengan kekecewaan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Tissa Biani diketahui baru saja menyelesaikan proyek web series berjudul Doa Mengancam yang tayang di layanan streaming Vidio. Baru ini, Tissa Biani menunjukkan bakatnya dalam dunia tarik suara. Sebuah single berjudul Rindu yang Palsu dirilis pada akhir Februari lalu melalui label Trinity Optima Production. 

Ditulis oleh sosok Arlonsy Miraldi atau yang dikenal dengan Oncy UNGU. Lagu pop mellow ini ternyata sudah ditulis olehnya sejak lama namun sang pencipta belum menemukan orang tepat untuk menyanyikannya.

Hingga akhirnya Tissa Biani bergabung dengan Trinity Optima Production, Oncy dan tim manajemen merasa karakter suara Tissa cocok membawakan lagu ini. Rindu yang Palsu pun juga hadir dengan video klip di mana Tissa Biani ikut berperan menjadi modelnya bersanding dengan aktor ternama Jourdy Pranata.

Jujur, saya suka karakter suara Tissa Biani yang khas. Ada sengaunya, merdunya, dan yang pasti, bikin candu. Saya dan tim merasa, Tissa Biani cocok untuk membawakan “Rindu yang Palsu”. Terbukti, ia menyanyikan lagu itu dengan luar biasa keren,” ucap Oncy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemani Jourdy Pranata

Hadirnya single Rindu yang Palsu tidak terlepas dari bantuan banyak pihak. Tidak hanya Oncy Ungu saja. Ternyata kekasih Tissa Biani yakni Dul Jaelani ikut campur tangan dalam pembuatan lagu ini.

Dul Jaelani bersama dengan Krisna Triastantya menjadi produser lagu ini. Sementara itu, kisah yang ingin diungkapkan dalam Rindu yang Palsu adalah tentang terjebaknya seseorang dalam cinta yang kerap berakhir dengan kekecewaan. Kejadian berulang ini, memberi harapan palsu, hingga menjadi racun. Karena ternyata, sosok yang dikasihi ternyata tidak setulus dirinya.

Untuk video klipnya sendiri, Rindu yang Palsu disutradarai oleh Bonita Rachel (MIURA Films). Bersama dengan Jourdy Pranata, Tissa Biani berakting sebagai sepasang sahabat yang tak bertemu lama namun terasa bak sejoli yang dimabuk cinta. Namun cinta itu perlahan sirna.

Lagu “Rindu yang Palsu” ini menyampaikan sebuah rasa yang dalam bagi sebagian orang. Rasa tersebut tidak main-main dan mewakili mereka yang kerap mencintai dengan tulus, namun tidak dianggap serius. Semoga perasaan para pendengar terwakili lewat “Rindu yang Palsu” dan lagu ini disukai banyak orang,” jelas Tissa.

Untuk Anda yang ingin mendengarkan lagu terbaru Tissa Biani atau melihat chemistry dirinya dengan Jourdy Pranata, bisa langsung menonton video klipnya di Vidio melalui tautan berikut ini, Rindu yang Palsu - Tissa Biani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.