Sukses

Food Max Supermarket, Bisnis Ritel Waralaba bagi Para Pensiunan

Food Max Supermarket memiliki konsep waralaba atau franchise yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para wirausaha Indonesia ataupun para pensiunan agar tetap bisa produktif dengan melakukan kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak dengan menyediakan 60 % produk import dan 40 % produk lokal termasuk fresh groceries.

Liputan6.com, Jakarta Food Max, Supermarket yang berlokasi di lantai Ground Floor Omotesando, Bintaro, Tangerang Selatan resmi dibuka. Menempati luas area lebih dari 640 M2, Food Max menyediakan 60 % produk import dan 40 % produk lokal termasuk fresh groceries sehingga menjadi top of mind para pelanggan untuk berbelanja.

Pembukaan gerai Food Max kali ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ibu Sintia Kolonas, CEO PT. Boga Maju Abadi, Ibu Lily, Ibu Sonya mewakili Lead Consultant dan juga Danny Crayton, selaku CMO PT Lippo Malls Indonesia, serta Brahma Suta Deputy, selaku Mall Director Omotesando.

Food Max Supermarket memiliki konsep waralaba atau franchise yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para wirausaha Indonesia ataupun para pensiunan agar tetap bisa produktif dengan melakukan kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Tidak hanya itu, dalam pembukaannya, Food Max memberikan penawaran promo menarik yang bagi 4 orang pengunjung pertama yang melakukan pembelanjaan senilai Rp 2,000,000 berkesempatan untuk mendapatkan produk dari Terry Palmer, dan 7 orang pengunjung pertama dengan pembelanjaan senilai Rp 1,000,000 akan mendapatkan produk dari King Rabbit, serta 10 orang pengunjung pertama melakukan pembelanjaan dengan minimum belanja senilai Rp 500,000 akan mendapatkan produk dari Cypruz. Promo ini berlaku hingga persediaan produk habis.

Danny Crayton selaku Chief Marketing Officer PT. Lippo Malls Indonesia mengatakan , “Bisnis retail mengalami perubahan pola bisnis sejak pandemi, namun kami patut bersyukur dan meng apresiasi Food Max untuk tetap berkomitmen bersama Lippo Malls untuk mengembalikan bisnis ritel pada era kejayaan dengan terus melakukan ekspansi bisnis. Karena dengan komitment ini, kami yakin bahwa pusat perbelanjaan tetap akan menjadi tujuan yang ideal bagi masyarakat untuk berbelanja, namun kami juga berharap dengan ekspansi ini kita bisa terus dapat membantu pemerintah mengurangi dampak PHK dengan menyediakan lapangan pekerjaan baru. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.