Sukses

Baim X Donnie Sibarani Ajak Penggemar Galau Lewat Lagu Terbaru Tak Bisa Lagi Kehilangan

Baim dan Donnie Sibarani berkolaborasi hadirkan lagu galau terbaru berjudul Tak BIsa Lagi Kehilangan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Baim. Musisi yang dulunya merupakan anak band ini kini memilih untuk bersolo karir. Namanya mulai dikenal saat menjadi Vokalis dari Ada Band dari mulai tahun 1996 hingga 2001, sebelum ia memutuskan untuk bersolo karir. 

Sosok Baim juga terkenal sebagai gitaris handal dengan ciri khasnya yang selalu bernyanyi menggunakan gitar. Memiliki nama lengkap Ibrahim Imran yang sudah menulis berbagai lagu bergenre pop populer setelah keluar dari Ada Band. 

Baim juga dikenal sebagai aktor dan membuat band baru lagi saat dia memutuskan menikah dan memiliki keluarga kecil sendiri. Band tersebut dinamakan The Dance Company yang juga anggotanya terdiri dari para musisi ternama Indonesia yang sudah berkeluarga atau perkumpulan bapak-bapak bersama Pongki, Aryo Wahab, dan Nugie. 

Kecintaannya pada musik tidak pernah berhenti selalu ada karya terbaru yang dirinya hasilkan, hingga bekerjasama dengan banyak penyanyi dalam album atau single terbarunya. Tahun 2023 ini Baim kembali merilis lagu terbaru bersama dengan Donnie Sibarani yang berjudul Tak Bisa Lagi Kehilangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi Ciptakan Lagu Mellow

Banyak yang penasaran bagaimana bisa Baim berduet dengan Donnie Sibarani. Namun untuk penggemar lama mereka pasti sudah tahu bahwa mereka sempat berada di band yang sama. 

Sebelum pandemi berlangsung mereka mendapat tawaran untuk reuni bersama Ada Band, mulai dari sana komunikasi terbentuk kembali hingga menciptakan lagu duet di akhir tahun 2022. Duet ini membuktikan bahwa hubungan antara 2 vokalis Ada Band dulunya baik-baik saja dan malah bisa menghasilkan karya. 

Lagu Tak Bisa Lagi Kehilangan yang diciptakan oleh Baim khusus untuk duetnya bersama dengan Donnie Sibarani yang memiliki warna vokal yang hampir sama. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak ingin kehilangan kekasih yang ia sayang. 

Seorang wanita yang pernah disakiti dan ingin pergi dari laki-laki yang menyakitinya, namun sang laki-laki baru tersadar bahwa hanya wanita itu yang dirinya sayang. Dirinya tidak ingin kehilangan cinta untuk kedua kalinya. 

Lagu dengan lirik galau ini di produksi tim Nagaswara, dan sudah dirilis Music Videonya yang bisa kamu nikmati dan menonton video klipnya lagu Baim X Donnie Sibarani - Tak Bisa Lagi Kehilangan di platform streaming Vidio. Nikmati juga lagu Indonesia lainnya dengan mudah caranya download aplikasi Vidio di handphone kamu. Dukung terus musik Indonesia!

Penulis: Layli Maghfirah

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.