Sukses

Askrindo Tingkatkan Program Komputerisasi PKBM di Wilayah 3T

PT. Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo kembali menyalurkan bantuan sarana Pendidikan ke wilayah 3T (Tertinggal, Terluar, Terdepan) berupa bantuan sarana komputer.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi informasi salah satunya ditunjang dengan media komputer yang dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Sayangnya, masih banyak masyarakat khususnya di pedesaan yang belum mampu menggunakan media komputer secara optimal. 

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo kembali menyalurkan bantuan sarana Pendidikan ke wilayah 3T (Tertinggal, Terluar, Terdepan) untuk meningkatkan kompetensi melalui pendidikan di PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Mengajar) demi kehidupan yang lebih layak.

Program Komputerisasi PKBM yang berkelanjutan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan pada program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Askrindo Peduli Pendidikan.

Sesuai dengan Sustainable Development Goals atau SDG’s No. 4, yakni menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua, Askrindo mencoba untuk memberdayakan PKBM agar mampu memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini