Sukses

Raih BUMN Penggerak Ekonomi Bangsa, BTN Terus Berinovasi di Sektor Pembiayaan Perumahan

Bank BTN dinilai sebagai salah satu BUMN Berprestasi penggerak perekonomian bangsa melalui fokus pada sektor pembiayaan perumahan yang memiliki multiplier effect terhadap 141 industri turunan.

Liputan6.com, Jakarta Bank BTN dinilai sebagai salah satu BUMN Berprestasi penggerak perekonomian bangsa melalui fokus pada sektor pembiayaan perumahan yang memiliki multiplier effect terhadap 141 industri turunan pasca pandemi.

Bank BTN juga dinilai berhasil mencapai kinerja yang baik sehingga dapat memberikan kontribusi dividen kepada negara.

Apresiasi ini menjadi pemicu bagi BTN terus berkontribusi bagi negara tidak hanya dari sisi sektor pembiayaan perumahan, namun juga kontribusi lain dari sisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Acara Kenduri Bagimu Negeri BUMN berprestasi dilaksanakan dalam rangka syukuran dan apresiasi atas prestasi BUMN membangun negeri. Dalam acara ini diberikan apresiasi atas prestasi BUMN dalam 4 kategori yaitu penugasan pandemi covid-19, dividen untuk negara, ketahanan pangan, dan pengembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

Diharapkan acara ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi agar BUMN terus menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.