Sukses

Grup Ecoutez akan Tampil Bawakan Tembang Spesial dalam Vidio Music Corner, Jumat 30 September 2022 Malam

Grup musik Ecoutez akan tampil dalam program Vidio Music Corner yang bisa mulai disaksikan pada Jumat, 30 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik yang bermarkas di Jakarta Selatan siap memberikan kemeriahan menyambut akhir pekan Anda. Ecoutez yang beranggotakan Sheila, Fajar, Leo, dan Iyas ini merupakan grup vokal dengan aliran pop sudah hilir mudik di industri hiburan sejak 2005 silam.

Meskipun terbilang jarang merilis album baru, grup Ecoutez tetap eksis hingga saat ini. Bahkan pengikut mereka di Instagram mencapai tiga belas ribu lebih. 

Perjalanan grup musik Ecoutez mulai dikenal publik setelah mereka merilis album bertajuk Ekute pada 2006. Di mana dalam album tersebut grup yang dinaungi label Lingkar8 ini terdapat tiga single berjudul Percayalah, Tunjuk Satu Bintang, dan Simpan Saja.

Baru-baru ini, tepatnya pada 24 Juni 2022, Ecoutez kembali menunjukkan eksistensinya di jagat musik tanah air dengan merilis lagu berjudul Hai. 

Untuk Anda yang rindu ingin melihat penampilan musik terbaru mereka dan penasaran dengan kesibukan yang mereka jalankan, Vidio sudah mengundang Ecoutez untuk tampil dalam program eksklusif Vidio Music Corner yang bisa disaksikan hari ini, Jumat, (30/9/2022) malam. Dapatkan link nontonnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming Vidio Music Corner Episode Ecoutez

Apakah Anda termasuk penggemar Ecoutez atau ingin mencari tontonan acara music layaknya intimate concert untuk mengisi waktu luang Anda? Jangan lewatkan Vidio Music Corner episode Ecoutez yang akan dipandu oleh host Aji Sabha pada Jumat, 30 September 2022 pukul 19.00 WIB. Nonton secara langsung melalui tautan berikut, live Vidio Music Corner.

Bila Anda melewatkannya, tayangan ulangnya bisa kembali disaksikan setelah beberapa jam penayangan perdananya di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, streaming Vidio Music Corner.

Vidio Music Corner siap mengundang musisi favorit Anda untuk mempersembahkan penampilan spesial mereka hanya untuk Anda. Program Vidio Eksklusif ini bisa disaksikan secara gratis. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.