Sukses

Elnusa Sabet 4 Penghargaan Human Capital on Resilience Award 2022

Liputan6.com, Jakarta PT Elnusa Tbk (Elnusa) mendapatkan 4 kategori penghargaan bintang lima dalam acara Human Capital on Resilience Award 2022.

Keempat penghargaan yang diterima Elnusa di antaranya The Best Organization Structure, The Best Excellence in Workforce Flexibility & Mobility, The Most Resilience Company 2022 dan The Best Leadership Development Focus on HC.

Penghargaan diterima Direktur SDM & Umum Elnusa Tenny Elfrida, pada Jumat, 29 Juli 2022. Penghargaan yang diterima merupakan buah komitmen Human Capital Elnusa dalam melakukan transformasi dengan pengelolaan dinamis dan menghadapi lingkungan bisnis yang terus berubah.

Penghargaan ini didapat melalui proses penjurian oleh para akademisi, proses riset dan juga diskusi positif bersama Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, para pakar IT, serta ahli keuangan.

Proses penilaian dilakukan berdasarkan beberapa kriteria penjurian, yakni ketajaman rencana strategi SDM, transformasi digital dalam pengembangan HC, peningkatan skill dan kompetensi SDM menghadapi krisis, competency modelling serta Business Survival dalam upaya membangun ketahanan bisnis.

Direktur SDM & Umum Elnusa, Tenny Elfrida mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, dengan perolehan ini kami akan terus memegang teguh konsistensi dan mempertahankan prestasi serta meningkatkan inovasi secara adaptif menyesuaikan perkembangan saat ini dan ke depan.

“Perolehan penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Management Elnusa dalam menjalankan transformasi Human Capital dengan tetap mengacu pada implementasi tata nilai AKHLAK pada setiap program yang dimiliki, sehingga Perwira Elnusa siap menjawab tantangan bisnis saat ini dan di masa mendatang,” kata Tenny.

 

2 dari 2 halaman

Dukung Kinerja

Dikatakan jika strategi pengelolaan dan pengembangan SDM juga dilakukan guna mendukung peningkatan kinerja perusahaan melalui berbagai program yang dijalankan.

"Penghargaan ini juga merupakan hasil kolaborasi dan kontribusi dari seluruh seluruh jajaran fungsi di Elnusa, mulai dari Dewan Komisaris, Jajaran Direksi, Perwira Elnusa dan seluruh stakeholder yang terlibat mendukung pencapaian kinerja perusahaan lebih baik serta berkesinambungan,” tambah Tenny.

Atas kesiapan dalam menjalankan transformasi serta melalui segala kompetensi yang dimiliki dan Inovasi yang telah dilakukan, Elnusa berharap dapat terus maju menyongsong tahun-tahun mendatang lebih optimis lagi dengan bekal kinerja yang terus tumbuh ditopang oleh sumber daya manusia yang mumpuni dan berkualitas multi talenta.

 

  • PT Elnusa Tbk adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang minyak dan gas bumi.
    elnusa