Sukses

Tampil Dinamis, Dua Varian Mobil BMW Sports Mengaspal di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta BMW Indonesia hadirkan penyegaran model untuk kendaraan performa tinggi di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) ukuran menengah: New BMW X3 M dan BMW X4 M.

Kedua kendaraan sejak diluncurkan pada tahun 2020 memiliki tolak ukur untuk kedinamisan berkendara, kelincahan, dan presisi di kelasnya masing-masing. Untuk versi terbarunya, varian yang hadir tetap pasangan varian Competition: BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition – yang pastinya penuhi imajinasi para pelanggan dengan performa mesin luar biasa dan fitur yang melimpah. Peluncuran kedua kendaraan ini dilakukan di BMW Eurokars yang telah menjadi BMW M-Town dan penuh dengan desain untuk sambut 50 Years of BMW M.

Kedua kendaraan ini hadir dengan penambahan torsi hingga 650 Nm dan untuk capai 0 ke 100 km/jam kini dapat diraih hanya dalam 3,7detik – menjadikan kedua kendaraan ini masuk di segmen sports car dibawah 4 detik. Mesin 6 silinder in-line di BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition kini dilengkapi dengan crankshaft ringan yang ditempa dari model BMW M3 dan M4.

BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition catatkan output sebesar 510 hp. Mesin enam silinder in-line yang baru tingkatkan torsi puncak BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition yang semula 600Nm menjadi 650 Nm. Kedua model Competition ini dapat melesat dari 0-100 km/jam lebih cepat lagi menjadi hanya 3,7 detik dari 4 detik di model sebelumnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

BERANI BERUBAH: Cerita Perempuan Penjaga Hutan Sumba