Sukses

3 Alasan Nonton Lapor Pak Program Komedi Trans 7

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, program komedi dari stasiun televisi Trans 7 sedang menjadi perhatian publik. Program komedi tersebut adalah Lapor Pak! yang dipandu oleh para presenter dan pelawak ternama Indonesia.

Mereka adalah Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Kiky Saputri, Ayu Ting Ting, Gilang Gombloh, Surya Insomnia, dan Hesti Purwadinata. Program Lapor Pak! ini cukup terkenal berkat lawakan lawakan yang mampu membuat para penontonnya tertawa.

Program yang tayang setiap senin sampai jumat pukul 21.30 ini hadir dengan komedi yang menyinggung masalah masalah yang menarik di Trans 7. Masalah-masalah seperti kasus kriminal, isu terkini, hingga gosip artis yang dibalut dengan lawakan yang mengundang tawa.

Menjadi program komedi favorit para penontonnya, tentu ada beberapa alasan mengapa program ini wajib ditonton. Penasaran apa saja alasan nonton Lapor Pak!? Yuk, cari tahu melalui artikel berikut ini.

2 dari 4 halaman

Hadir Setiap Senin Hingga Jumat

Alasan pertama tentunya karena program ini hadir dan setia menghibur para penonton dari hari Senin hingga Jumat. Menjadi program komedi yang mampu menghibur penonton setiap malamnya, tentu membuat program ini digemari oleh banyak orang.

Setelah seharian penuh bekerja, tentu sebagai manusia dapat merasa lelah dan perlu adanya sebuah hiburan. Hadirnya program Lapor Pak! di malam hari dapat menjadi suatu hal yang bisa membantu menghilangkan rasa lelah setelah beraktivitas.

3 dari 4 halaman

Komedi yang Menghibur

Selanjutnya sudah pasti sebuah program komedi dapat dikatakan berhasiln menghibur penonton karena komedinya yang mengundang tawa. Program Lapor Pak! berhasil menjadi program komedi favorit penonton berkat komedinya yang mampu membuat para penontonnya tertawa.

Meskipun komedi dari program ini menyinggung tentang kejadian masa kini, kasus kriminal di Indonesia, dan gosip artis. Namun, para pembawa acara mampu membalut hal tersebut ke lawakan yang tidak melewati batas. Sehingga tidak ada pihak yang tersinggung dan tetap menganggap hal tersebut adalah lawakan.

4 dari 4 halaman

Dapat Ditonton Dimanapun dan Kapanpun

Terakhir, alasan mengapa program ini menjadi program favorit penonton adalah kemudahan dalam menontonnya. Saat ini para penonton sudah bisa streaming Trans 7 melalui platform streaming Vidio.

Untuk bisa streaming program Lapor Pak! di Trans 7 melalui Vidio, anda perlu mendownload aplikasi Vidio di gadget anda melalui playstore dan appstore. Yuk, download dan saksikan programnya, sekarang!

Penulis: Ichlas Firmansyah