Sukses

Un1ty Berbagi Cerita Penuh Kenangan Selama Liburan di Turki, Streaming dalam Live Chit Chat UN1TRIP

Un1ty berbagi cerita selama liburan di Turki dalam live interaksi pada program Live Chit Chat UN1TRIP di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penonton setia UN1TRIP Goes to Turkiye pasti merasa sedih karena program eksklusif yang tayang di Vidio ini akan berakhir pada Jumat, 29 April 2022. Dalam rangka sebagai acara penutup, acara Live Chit Chat UN1TRIP akan menemani penonton selepas episode terakhirnya mengudara.

Live Chit Chat UN1TRIP akan mengupas tuntas semua pertanyaan-pertanyaan yang ingin diajukan oleh para penggemar melalui sesi interaktif. Seperti biasa, program ini hadir setelah dua episode UN1TRIP Goes to Turkiye sudah selesai tayang.

Seperti judulnya, acara obrolan santai ini tidak hanya melibatkan anggota Un1ty saja melainkan bersama penonon yang menyaksikan program ini. Para YouN1t bisa langsung menyampaikan pertanyaan yang ingin ditanyakan kepada salah satu member atau ke semuanya. 

Selain sesi tanya jawab, ada games hingga berbagi cerita juga yang akan disampaikan oleh Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson. Seperti apakah keseruannya? Program Live Chit Chat UN1TRIP episode 5 bisa disaksikan di Vidio secara gratis pada Jumat, (29/4/2022) malam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkuman Perjalanan

Tidak hanya membahas rangkuman perjalanan Un1ty di Turki dalam dua episode terakhir, tapi juga membahas keseluruhan kesan dan pesan selama menghabiskan waktu bersama-sama di negara ini.

Di penghujung acara ini, kedelapan anggota juga akan berdiskusi seputar negara atau tempat mana lagi yang akan dijadikan destinasi perjalanan liburan mereka selanjutnya. 

Sebelum mengucapkan selamat tinggal, Un1trip pastinya akan berbagi merchandise atau kenang-kenangan menarik untuk penonton terpilih yang mengikuti sesi interaktif tanya jawab. Tak ketinggalan, para member juga menuliskan harapan-harapan untuk Un1ty di masa depan.

Tidak mau ketinggalan untuk berbicara langsung dengan Un1ty? Langsung saja saksikan keseruannya melalui live streaming Chit Chat UN1TRIP yang tayang pada Jumat, 29 April 2022 pukul 20.00 WIB eksklusif dan gratis di aplikasi Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.