Sukses

Lirik Lagu Masih Sama dari Avolia, Ceritakan Perasaan Cinta yang Belum Hilang

Penyanyi cantik Avolia rilis video lirik Masih Sama, single terbaru yang ceritakan perasaan cinta yang belum hilang meski sudah tidak bersama dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat, 11 februari 2022 lalu, penyanyi cantik Avolia merilis single terbarunya yang berjudul Masih Sama. Lagu yang memiliki tema lagu cinta ini diiringi dengan musik riang dengan suara merdu dari Avolia.

Walaupun lagunya menceritakan tentang kekasih yang sudah tidak lagi bersama, namun lagu pop ini tidak termasuk ke dalam lagu patah hati. Aransemen lagu yang menaikkan nada setelah bagian bridge lagu semakin menambah riang suasana.

Hadirnya single Masih Sama terbaru ini pun dibarengi dengan peluncuran video lirik resminya. Bukan hanya sekedar tulisan, Avolia pun juga tampil sebagai model utamanya. Dengan dekorasi warna-warni dalam video, lagu ini begitu mencerminkan semangat kaum hawa yang sedang diselimuti perasaan cinta.

Anda sudah bisa menyaksikan video lirik Masih Sama dari Avolia melalui layanan streaming Vidio yang telah diunggah oleh Indo Semar Records. Untuk Anda yang ingin bernyanyi bisa menyimak lirik selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Masih Sama

Hari pertama berjumpa

Senyummu tak aku lupa

Siapa dia, ku terpesona

 

Kau mulai dekati aku

Senyum manis kau bicara

Aku pun mau jadi milikmu

 

Tapi semua, hanya sebentar saja

Kau denganku harus saling berpisah

 

Tak berbeda rasa yang pernah kita punya

Di masa-masa yang dulu 

Terasa indah saat kau masih menjadi milikku

 

Masih sama getaran rasa dalam dada

Apakah kamu pun rasa yang sama seperti yang ku rasa

Bila masih cinta, langit bisa apa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.